Sekarang BTS tengah makan malam di salah satu restoran di Jepang, tentang para fans tenang mereka memesan meja atau ruangan VVIP dan tempat ruangan itu sudah di boking dengan menejer mereka jadi nya tidak akan ada yang menganggu mereka terutama ARMY.
Saat sedang asik nya makan dan mengobrol tentang sesuatu dan juga membahas tentang konser mereka nanti yang akan digelar 2 hari lagi, itu artinya besok mereka harus geladi bersih dan latihan mati - matian agar konser nya berjalan lancar.
Jungkook, namjan imut itu melamun kan sesuatu, bahkan para hyung - hyung bercerita dan bercanda ia hanya diam sambil mengaduk sup di depan nya.
"Bukan begitu Jungkook!"
"A-ah apa??"
Semua menatap Jungkook aneh, bahkan dari tadi mereka membicarakan maknae itu dia tak mengubris nya.
"Jungkook, kau melamun? Ada apa, bahkan dari tadi kami membicarakan mu." Ucap Namjoon.
"O-h g-gwanchana hyung, aku hanya memikirkan tentang bagaimana ARMY nanti saat di acara kita, a-aku hanya sedikit resah tentang konser nanti." Ucap Jungkook beralasan, tentu saja bukan itu yang ia pikirkan.
"Tenang saja Kookie! Semua pasti berjalan lancar dan semua ARMY di konser itu pasti sangat antusiasi melihat kita, benarkan Jimin." Ucap Hoseok, Jimin hanya tersenyum tipis dan Jungkook melihat nya. Jungkook bangun dari kursi nya dan berjalan kebelakang Jimin dan memeluknya.
"Hyung jangan sedih lagi nee, Jimin hyung harus terus tersenyum nanti." Ucapan lirih Jungkook dan pelukan yang di berikan Jungkook membuat suasana sedih di ruangan tersebut.
Jimin menutup mata nya dan menghela nafas, ia menggenggam tangan Jungkook yang mengalungi di leher nya.
"Aku tahu, aku akan berusaha." Ucap Jimin tersenyum membuat yang lain juga ikut tersenyum.
"Ahh~ aku mau peluk juga." Ucap Seokjin dan memeluk kedua adik nya itu dari sebelah kiri.
"Huh! Tidak adil aku juga mau peluk!" Seru Taehyung langsung membekap ketiga sahabat nya yang membuat mereka terkekeh. Namjoon dan Hoseok hanya menatap mereka berempat dengan senyuman mereka, hahh jika Yoongi disini mungkin sangat lengkap.
Saat asik berpelukan mata Jungkook menatap seluet seseorang yang seperti nya tak asing, ia melepaskan pelukan nya dan terus menatap ke arah dinding kaca restoran tersebut membuat semua member heran.
"Jungkook ada apa?" Tanya Seokjin.
"Jin hyung, pinjam topi mu sebentar." Ucap Jungkook tetapi mata nya tak mengalihkan ke arah luar.
"Buat ap-- hey!" Jungkook langsung mengambil topi dari Seokjin dan memakainya dan berlari keluar tanpa mengatakan apa - apa, memang maknae laknat:)
Jungkook keluar dari restoran tersebut dengan topi yang menutupi setengah wajah nya agar tak terlihat oleh seseorang kalau ketahuan bisa gawat, ia bisa lari meraton malam - malam. Untung saja ia juga tak memakai make up sehingga wajah nya sedikit tak di kenal bahwa dia Jungkook BTS.
Jungkook terus mengikuti seseorang tadi menjadi antesi nya, seseorang itu memakai hoddie dan masker yang pernah Jungkook lihat saat ia menabrak seseorang di bandara, dan Jungkook yakin dia adalah seseorang itu. Jungkook ingin memastikan apa yang ia yakini benar atau tidak.
Ia terus mengikuti nya sampai di sebuah kedai ramen, orang itu masuk ke kedai tersebut, Jungkook hanya berdiam di luar kedai memperhatikan orang tersebut dari kaca jendela kedai tersebut. Orang itu tampak sedang mengobrol dengan pelayan kedai tersebut hingga pada akhir nya ia membuka tudung hoddie nya memperlihatkan rambut pirang namjan itu.
"Bukankah rambut Suga hyung hitam saat terakhir kali saat kejadian itu, kalau dia bukan Suga hyung--- aahh aku ingin melihat wajahnya kenapa masker sialan itu belum dilepas"
Ada rasa gereget saat ini dengan Jungkook, seperti ia sedang menonton adegan di bioskop. Jungkook terus menunggu dan tak lama namjan itu ingin membuka maskernya membuat Jungkook menahan nafas dan berharap dalam hati. Dan terlihat lah wajah putih pucat pemilik namjan tersebut membuat Jungkook membalak mata nya.
"S-Suga Hyung!" Mata Jungkook seakan berkaca - kaca saat melihat wajah seseorang selama ini ia rindukan, ia ingin menerjang namjan tersebut yang mirip dengan Yoongi dengan pelukan nya tetapi ia hanya diam masih terkejut dengan apa yang ia lihat.
Ia membekap mulut nya sendiri, Jungkook menangis air mata nya keluar dari sudut mata nya merasa bahagia ternyata hyung nya yang sangat ia rindukan masih hidup. Tetapi tangisan itu berhenti saat ia mendengar sesuatu yang ditunjukan kepada namjan yang ia kira Yoongi.
"Ah apa kau Suga BTS?" Tanya salah satu pelanggan dan namjan yang di tanya hanya mengerutkan kening.
"Gomen aku bukan Suga yang kalian maksud, aku juga tidak tahu siapa Suga BTS tersebut." Ucap namjan itu membuat Jungkook terkejut untuk kedua kalinya.
"Ah benarkah, berarti kau hanya mirip dengan nya lihat ini." Pelanggan itu menyodorkan Handphone nya kepada namjan tersebut, namjan itu sedikit terkejut saat melihat foto seseorang yang mirip sekali dengan nya.
"Kau benar tapi... kenapa bisa?" Ucap namjan itu.
"Oh berarti kalian hanya mirip saja, huft Bangtan akan konser berenam berarti nanti."
"Bangtan?" Namjan itu merasa tak asing dengan nama itu ia memegangi kepala nya yang terasa sakit dan Jungkook melihat itu, namjan itu berucap permisi dan pergi dari sana.
"Jungkook!" Jungkook tersentak dan menengok kebelakanga.
"Tae hyung?! Hahh~ aku kira siapa?" Ucap Jungkoook saat mendapati Taehyung di hadapan nya.
"Kenapa kau kesini? Dan kau habis menangis, ada apa?" Tanya Taehyung melihat mata yang sedikit sembab pada Jungkook.
"A-ah tidak hyung, aku hanya ingin memastikan sesuatu, sebaiknya kita kembali saja, kajja hyung." Ucap Jungkook dan Taehyung hanya mengangguk. Mereka berdua pun beranjak kembali ke restoran dan bergambung kembali dengan yang lain.
"Akhirnya aku menemukan mu Suga hyung, tapi seperti nya kau sedang hilang ingatan tentang kami, tapi tenang saja aku akan membuat kau kembali menjadi Suga hyung BTS lagi." Batin Jungkook semangat.
"AAA!! ITU V BTS!!"
Jungkook dan Taehyung terkejut saat salah satu orang menyebut nama panggung Taehyung, Jungkook menatap hyung satu nya itu dan mengumpat.
"Hyung tudung mu terbuka!" Ucap Jungkook dan Taehyung baru menyadari nya.
"Astaga!" Taehyung langsung menutupi nya tapi percuma atensi semua ARMY yang berada di sana sudah menatap mereka berdua.
"Jungkook."
"Nde hyung."
"Kajja kita lari meraton malam."
"Kajja hyung."
"AAAA ITU JUNGKOOK DAN V!!"
"OPPA TUNGGU!!!"
Jungkook dan Taehyung langsung berlari dan para ARMY mengejar mereka, sekitar puluhan yang mengejar mereka. Kita doakan saja yang terbaik buat kedua maknae tersebut agar tak dikeroyok massal nanti nya.
*TBc*
@KTHdinda
01.10.19 Sel♡yang mau nanya - nanya nih no WA aku, nanya nya di WA aja ya
0895378945174Yang mau nambahin kontak juga gpp:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Where are You, Yoongi?
Diversos"Yoongi hyung naik mobil dengan kami saja, biar para maknae bertiga saja." "Tidak Namjoon, aku yang menjaga mereka saja jadi aku akan bersama mereka bertiga." Brak!!! Byurrr!! "Yoongi hyung kau di mana hiks..." ;)