Firasat

2.1K 145 3
                                    

Lampu berkelap - kelip, sorakan dan teriakan menggema di satu stadio besar yang di tengah - tengah nya terdapat sebua panggung besar berbentuk T dengan diisi oleh 7 orang pemuda yang sedang bernyanyi dan menari dikelilingi banyaknya ribuan atau jutaan orang.

7 orang tersebut adalah Bangtan Boys atau yang sering kita panggil BTS ini sedang menjalankan sebuah konser yang cukup megah tepat nya di Seoul bertajuk 'Wings'. Kerlap - kerlip lampu Lighstick dan teriakan para fans mereka ARMY menambah kesan yang meriah di konser tersebut.

7 orang yang kita kenal Kim Namjoon/Rapmon, Kim Seokjin/Jin, Min Yoongi/Suga , Jung Hoseok/Jhope, Park Ji Min/Jimin, Kim Taehyung/V, dan terakhir Jeon Jung Kook/Jungkook. Dengan semua usaha mereka membuat konser ini berjalan dan terlaksanakan dengan meriah mereka rela bermandi keringat hanya untuk kita yang menjadi penyemangat mereka ARMY begitu juga sebalik nya.

"ARMY!!!" Teriak Namjoon dengan sebuah mic.

"NEE!!" Sahut para ARMY bergema.

"Apa kalian senang dengan penampilan kami?!"

"NEE!!"

"Terima kasih sudah setia menunggu konser kami hingga tiga jam lamanya dengan antusiasi, SARANGHAE ARMY!!" Ucap Namjoon.

"ARMY!!" Panggil Seokjin dengan keras.

"NEE!!"

"Thank you and i love you!" Seokjin memberikan kiss andalan nya membuat ARMY tambah berteriak histeris. Yoongi maju kedepan melihat seluruh army.

"Mungkin aku akan mewakili yang lain untuk berbicara, apakah boleh?" Semua member mengangguk mendengar ucapan Yoongi.

"Kalau tidak boleh tak apa, supaya aku tidak mengeluarkan suara ku." Ucapan nya membuat seluruh orang tertawa padahal ia tak sedang melucu.

"Boleh - boleh hyung bicaralah." Ucap Hoseok.

"Wajah kalian seperti tidak iklas, lihat Jimin." Ucap Yoongi menunjuk Jimin. Yang di tunjuk tertawa.

"Haha kok jadi aku, sudah tak apa hyung." Ucap Jimin merangkul pundak Yoongi.

"Baiklah aku hanya mau bilang untuk army, terima kasih sudah mau menyempat diri kalian untuk melihat kami. Diriku sendiri merasa semoga kalian mencintai dan menyemangati tulus dari hati." Semua ARMY terdiam mendengar ucapan yang di lontarkan Yoongi.

"Aku Suga atau Min Yoongi berharap bahwa kalian akan terus mencintai walau jika BTS suatu hari nanti tidak lengkap, bisa kalian berjanji kepadaku ARMY!!!"

"NEE YAKSOK!!" Seru ARMY dan para member tersenyum mendengar ucapan Yoongi kecuali satu orang, Jimin merasa bahwa ada yang aneh dengan ucapan hyung gula nya ini tapi fikiran nya harus positif dan ikut tersenyum.

Konser pun selesai...

Saat ini pukul 11:25 dan BTS baru saja menyelesaikan tugas mereka, dan sekarang mereka akan pulang ke Dorm untuk beristirahat karena besok mereka akan terbang menunju kota Tokyo, Jepang.

Ada dua mobil Van yang sudah siap untuk mengantar mereka pulang ke Dorm, ketiga maknae tampak antusias dan saling becanda menuju ke mobil Van tersebut.

"Yee pulang!!" Seru Jungkook dan berlari ke salah satu mobil tersebut diikuti kedua maknae lain Jimin dan Taehyung.

Melihat itu entah mengapa untuk pertama kali Yoongi tersenyum hangat melihat kalakuan ketiga maknae tersebut, biasa nya ia menegur berisik atau tak peduli sama sekali.

Deg!!

Yoongi tersentak dan memegang dada sebelah kirinya, ia merasa sesuatu yang aneh pada diri nya dan mata nya kembali menatap ketiga maknae yang saling merangkul dan dia merasa waktu berjalan sangat lambat.

'Ada apa dengan ku? Aku merasa resah dan takut?' Dan juga aku merasa bahwa ada yang kehilangan.' Batin nya.

"Yoongi hyung ayo semobil dengan kami." Ajak Namjoon.

"T-tapi para maknae tidak ada yang menjaga nya Namjoon." Namjoon mengerutkan kening nya merasa aneh dengan Yoongi.

'Tumben peduli.' Batin Namjoon.

"Hyung, tidak apa biarkan mereka bertiga, lagi pula disana ada Jimin yang bisa menjaga Taehyung dan Jungkook." Ucap Namjoon.

"Tidak, aku akan semobil dengan mereka."

"Tapi hyung--"

"Sebagai tertua aku berjanji akan menjaga mereka." Ucap Yoongi. Namjoon menghela nafas nya.

"Joon aku merasa aneh dengan diriku, aku merasa bahwa akan ada yang kehilangan nanti." Lanjutnya.

'Yoongi hyung kenapa sih, tapi aku juga sih merasakan hal yang aneh.' Batin Namjoon.

"Tapi hyung--- yasudah lah terserah hyung saja." Ucap Namjoon. Yoongi bergumam dan pergi menuju mobil Van yang sudah di naiki oleh ketiga maknae.

"Eh Yoongi hyung?" Ucap Taehyung.

"Tumben Yoongi hyung bersama kami." Ucap Jungkook.

"Apa aku tak boleh berada disini?" Tanya Yoongi sambil mendelik. Jungkook gelagapan dan memeluk hyung gula nya itu.

"A-ani hyung, kau boleh disini hehe." Ucap Jungkook.

"Aum Suga hyung."

"Nee Kookie?"

"Aku merasa, kenapa sekarang pelukanmu sangat nyaman sekali. Sangat nyaman dan aku tak mau melepaskan nya." Ucap Jungkook membuat yang lain menatap nya terutama Yoongi, tangan Yoongi beralih mengusap surai Jungkook.

'Perasaan ini ada apa? Kenapa aku merasa tangan ini dan pelukan ini tidak merasakan nya lagi.' Batin Yoongi. Jimin memperhatikan hyung gula nya itu.

'Tuhan, perasaan ku sedari tadi tidak enak, apakah nanti sesuatu terjadi pada kami? Tuhan lindungilah kami apapun itu.' Batin Jimin.



***TBc***

@KTHdinda
06.08.19 Sel♡

Where are You, Yoongi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang