"Oka-san!"
"Ah ada apa Yoon?" Tanya seorang wanita yang dipanggil Oka-san.
"Oka-san, aku ingin berbicara padamu." Ucap Yoon Jug sambil memperhatikan Oka-san nya tengah mencuci piring.
"Ya tanya kan saja nak, Oka-san mendengarkan nya." Ucap Oka-san, Yoon Jug menghela nafas nya.
"Beberapa minggu ini... aku mendapatkan persaan aneh, aku selalu berfikir dan terbanyang sebuah ingatan yang aku tak tahu karena ingatan itu tak jelas. Dan aku merasa pusing setelah itu." Curhat Yoon Jug.
"Seperti apa bayangan itu?" Tanya Oka-san.
"Entahlah seperti nya aku melihat bayangan seribu orang mengelilingiku dan mereka memegang sebuah cahaya, dan juga ada bayangan lain, aku juga mengingat bayangan ketujuh orang yang saling merangkul dan bernyanyi bersama di ribuan orang - orang tersebut. Tetapi semua buram, semua abu - abu, aku tak bisa mengingat nya dengan jelas." Ucapan Yoon Jug membuat Oka-san sedikit menegang.
"Lalu... kenapa beberapa orang menganggapku orang lain, ada yang ingin meminta foto, tanda tangan, dan lain - lain dan mereka bilang Suga. Aku bingung pasal nya Suga itu mirip sekali denganku saat kemarin ada yang memberitahu ku foto Suga itu, benar - benar mirip. Dan tadi pagi aku bertemu dengan nama nya Jeon Jungkook, aku merasa tak asing dan juga merasakan bahwa aku dan dia sangat dekat sekali. Oka-san, apa yang terjadi sebenar nya? Aku benar - benar sangat bingung." Ucap Yoon Jug. Beberapa menit terdiam tak ada suara dari sang Ibu, Yoon Jug mengericit melihat Oka-san melamun.
"Oka-san!"
"A-ah iya Yoon Jug?" Yoon Jug menghela nafas nya.
"Oka-san tadi aku berbicara tentang---"
"Ah ya emm Oka-san paham, mungkin i-itu efek lelah mu saja nak, b-bukan nya kata dokter kau tidak boleh terlalu memikirkan hal yang berat eumm, jadi jangan dipikirkan ara?" Ucap Oka-san, Yoon Jug tersenyum tipis dan mengangguk.
"Ya Oka-san mungkin saja aku terlalu lelah, mana mungkin itu terjadi bahwa aku adalah orang lain, aku kan anakmu hehe."
Deg!
"A-ah iya kau memang anakku yang tampan." Ucap Oka-san membuat Yoon Jug mengeluarkan gummy smile nya.
"Astaga Oka-san lupa!"
"Ada apa Oka-san?"
"Oka-san lupa bahan makanan dan ikan tuna nya akan habis, Oka-san lupa membelinya." Ucap Oka-san.
"Eeeh Oka-san ceroboh." Ejek Yoon Jug lalu terkekeh membuat Oka-san mendelik.
"Baka! Jangan ejek Oka-san." Ucapan Oka-san membuat Yoon Jug cemberut.
"Aku pintar Oka-san, jangan sebut aku bodoh! Tega sekali."
"Sudah cepat bantu Oka-san membelinya sana, jangan cemberut terus, belum terlalu malam cepat sana." Ujar Oka-san dan Yoon Jug hanya mencebikan mulut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where are You, Yoongi?
Acak"Yoongi hyung naik mobil dengan kami saja, biar para maknae bertiga saja." "Tidak Namjoon, aku yang menjaga mereka saja jadi aku akan bersama mereka bertiga." Brak!!! Byurrr!! "Yoongi hyung kau di mana hiks..." ;)