Pagi yang cerah, burung kicauan yang merdu menambah kesan yang menenangkan saat sang surya muncul dengan bulan yang sudah memasuki awal musim semi, bunga sakura bermekaran di negeri Jepang ini.
Untuk hari seperti ini cocok sekali buat bersantai atau berlibur berjalan - jalan menikmati suasana hangat nya musim semi. Tapi tidak untuk pendatang artis dari Korea ini, di musim semi ini mereka menghabiskan dengan berlatih untuk acara besok malam saat puncak konser mereka di negara Jepang ini.
Lambat laun mereka berlatih hingga tak berhenti sampai sang surya sudah berada di atas kepala, saat itu juga mereka diberi waktu istirahat selama setengah jam untuk mengumpulkan tenaga mereka. Begitulah BTS, mempunyai jadwal yang sangat - sangat padat bahkan semenjak mereka sudah berhasil menembus rekor Internasional mereka akan benar - benar banting tulang agar bisa mempertahankan rekor merekan dan memberika atau membahagiakan kita army sebagai fans nya.
"Aigoo tiba - tiba aku lapar." Ucap Taehyung saat dirinya baru saja terbaring di lantai dengan paha Seokjin sebagai tumpuan.
"Benar, sarapan pagi tadi tidak membuatku kenyang." Sahut Hoseok.
"Itu berarti hanya masakanku yang membuat kalian kenyang hm." Ucap Seokjin membagakan diri. "Tetapi sayang nya tadi aku tak ada waktu buat memasak sarapan buat kalian." Lanjut nya.
"Hm masakan Jin hyung memang terbaik aku akui itu." Ucap Taehyung sambil simbol jempol nya ia berikan kepada Seokjin.
"Tetapi aku benar - benar lapar." Lanjut Taehyung sambil memegang perut.
"Kau tidak lapar Jiminie?" Tanya Taehyung kepada Jimin yang sedang meminum ait mineral botol.
"Nee, aku juga, apakah kita tak diberi makan Namjoon hyung?" Tanya Jimin kepada Namjoon.
"Entahlah..." Jawab Namjoon.
"Apa kalian lapar?" Tanya menejer Sejin saat menghampiri mereka.
"NEE!!" Seru anak Bangtan.
"Baiklah, tunggu sebentar aku aka membeli makanan buat kalian." Ucap Sejin membuat semua member mengangguk semangat, akhirnya dapet makanan:)
"Sejin hyung!" Panggil Jungkook.
"Wae?"
"Bolehkah aku ikut, aku ingin membeli makanan di suatu tempat." Pinta nya dan Sejin berdiam sebentar sebelum mengangguk setujuh.
"Oke! Pakai masker dan topi mu juga cepat." Ujar Sejin dan Jungkook segera memakai masker dan topi nya.
"Jimin hyung mau?" Tanya Jungkook ke Jimin.
"Apa itu?"
"Ramen."
"Hm, baiklah aku mau." Jawab Jimin.
"Yak! Apa hanya Jimin saja yang di tawarkan, aku juga mau ramen." Ucap Taehyung tak terima.
"Ck! Iya iya bawel!" Ucap Jungkook dan pergi bersama Sejin meninggalkan yang lain dan Taehyung yang menggerutuk.
"Huh! Dasar maknae!" Gumam Namjoon lalu tersenyum.
Mobil yang dikendarai Sejin sampai di sebuah kedai yang ditunjukan oleh Jungkook. Sejin bingung tumben sekali Jungkook pergi ke tempat seperti ini yang hanya sebuah kedai ramen kecil di sebuah tempat yang agak terpencil.
"Jungkook kau yakin disini?" Tanya Sejin.
"Nee hyung, ah Sejin hyung tunggu mobil saja aku yang akan memesan ramen nya." Ucap Jungkook.
"Tapi bagaima---"
"Hyung, tidak ada yang mengenalku percayalah, aku pergi." Ucap Jungkook lalu keluar dari mobil menuju kedai tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where are You, Yoongi?
Acak"Yoongi hyung naik mobil dengan kami saja, biar para maknae bertiga saja." "Tidak Namjoon, aku yang menjaga mereka saja jadi aku akan bersama mereka bertiga." Brak!!! Byurrr!! "Yoongi hyung kau di mana hiks..." ;)