"CINTA ITU SEPERTI DADU! SULIT DITEBAK.
CINTA ITU BISA BERDAMPAK BURUK,
CINTA JUGA BISA BERDAMPAK BAIK,
CINTA JUGA RELA BERKORBAN HINGGA BERANI MENGAMBIL RESIKO BESAR.
CINTA DAPAT MERUSAK SESUATU, NAMUN CINTA JUGA DAPAT MEMBANGUN SESUATU.
CINTA ITU BISA DITEBAK, NAMUN TEBAKAN ITU TAK SELALU SESUAI, KARNA CINTA ITU ABSTRAK"Hari hari mereka isi dengan bahagia, hingga terjadilah cinta monyet. Dimana cinta pertama hadir dengan masa awal yang indah, namun cinta tak selalu berisi tentang kesenangan, suka maupun duka mereka lewati, entah bersama sama maupun bertepuk sebelah tangan
David, bocah SD kelas 6 yang jatuh cinta kepada sesosok wanita yang dulunya dia benci, namun cinta hadir dengan tak terduga.
David mulai memendam rasa kepada Lastri, namun David tak berdaya akan cinta pertamanya.
Suatu hari Lastri jatuh sakit, dan mereka bertiga menjenguk Lastri. Mereka membawa bingkisan makanan untuk diberikan kepada Lastri. Namun keesok harinya David menemui Widya secara diam diam.
David kerumah Widya dengan alasan menjenguk Lastri. Namun ketika David kerumah Widya, Lastri masih tertidur, maka David berbincang dengan Widya di Rumah Widya.
" Wid, aku mau ngomong sesuatu nih! tapi please jangan bilangin ke siapa siapa. " ucap David
" ngomong apa sih Vid, kayaknya serius amat. " ucap Widya
" aduh malu aku Wid " ucap David
" gimana sih kamu ini Vid " ucap Widya
" Aku. . . Aku. . . . Aku suka sama Lastri. "ucap David dengan gugup.
"Haaaa. . . . . ? " saut Widya dengan kagetnya.
" ssstttt, jangan keras keras, nanti Lastri bangun " ucap Lastri dengan berbisik.
" Ada apa sih? Kok teriak teriak? " Seketika Lastri keluar dari kamar dengan badan pucat dan lemas.
Seketika David jadi salah tingkah.
" Lastri, kamu sudah bangun ya? Sini, ada David nih" ucap Widya kepada Lastri.
" oh David ya? Ada pa Vid? Mana Duta? " Ucap Lastri kepada David.
" Aku sendirian, gimana kamu? Udah enak badannya? Atau gimana? " tanya David.
" Iya ini agak enak an, kamu udah makan Vid? Aku laper nih, ayo makan! " Ucap Lastri kepada David.
Seketika David kaget, dia tak menduganya, bila Lastri mengajak David." oke ayo, aku juga belum makan nih. Hehehehe " David menerima tawaran Lastri.
Ketika di Meja makan.
" Vid, Cobain nih , Enak, sini aku suapin " Ucap Lastri kepada David.
Seketika David terdiam
"David! ! ! ngapain nglamun? Gak mau ya? " ucap Lastri.
"mau kok mau "ucap David menerima tawaran Lastri.
Banyak kejadian aneh yang terjadi pada hari itu, dan keesok harinya Lastri sudah mulai masuk sekolah, namun Derak Derik Lastri membuat David kebingungan. Apa yang sebenarnya terjadi?
David dengan perasaan yang besar, dia pendam dan ingin mengungkapkan perasaannya, namun dia ragu akan hatinya. Hingga suatu saat Lastri memberi tawaran kepada David, bahwa Lastri ingin bersepeda dengan David, namun David begitu bingung akan tawaran yang diberikan Lastri.
"Vid, minggu pagi ayo bersepeda! " Tawaran dari Lastri.
" iya nanti aku beri tahu yang lainnya, semoga teman teman bisa. " ucap David.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPEDA GAYUNG KEHIDUPAN
AdventureKehidupan itu mengalami revolusi, tidak diam ditempat dan tidak pula diramalkan Sepeda gayung yang bermakna perjalanan Kehidupan yang bermakna sebuah kisah Sebuah kisah perjalanan hidup yang dialami bocah, mulai dia SD sampai dia tutup usia, dengan...