David dan Lastri

65 7 0
                                    

"Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, karena kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Pandanglah masa depan kita"

Ketika Duta di Warung, Duta bertemu dengan teman ceweknya, namanya Widya. Widya di Warung bersama saudaranya ,namanya Lastri, dan karena Duta mudah bergaul, mereka sempat berbincang.

" Lastri, ngapain disini? " tanya Duta.

" caari RESEK! ! ! , ya marung lah ! " saut Widya dengan nada keras.

" santuy bos, eh wid, kenalin dong temenmu itu! " Duta dengan memohon ke Widya.

" Kenalan aja sendiri, kan kamu yang cowok " Jawab Widya.

" mbak! Namanya siapa? Kenalin namaku DUTA temen satu kelasnya Widya "

" Ow kamu satu kelas, aku Saudaranya Widya, Aku baru pindah, dan sekarang kita satu sekolah donk. " jawab Lastri.

" lah punya temen baru nih, salam kenal yak, tapi kan sekarang udah kelas 6 , bentar lagi lulus. " Ucap Duta.

" ya iya sih, tapi ya gimana lagi, apa kata orang tua kalo aku, Trus ngapain kamu sendirian kesini? " Tanya Lastri.

" Aku nunggu temen, mau joging nih, bentar lagi datang kok. " Jawab Duta.

Dan David pun datang ke Warung dan menemui Duta, seketika David kaget bertemu dengan Lastri , karena Lastri adalah bocah yang mentertawakan David saat jatuh dari sepeda

"LOH. . . . ! ! ! " David dengan wajah terkejut

" LAH. . . .! ! ! " Lastri dengan wajah lebih terkejut.

"&@@&"@$@%&@$@%&@#**@%@$$@@&@%@$ ngapain kamu disini? " David marah marah.

" Hahhahahahahahahahahah. . . . Ngakak gue " Lastri menertawakan David.

" Eh kamu masih punya salah ya ke aku, udah gak minta maaf malah kabur! ! " Ucap David dengan marah

" yaudah maaf maaf, Hahahahah " ucap Lastri sambil ketawa.

" alaaaaahhh, kamu gak ikhlas. Poko aku mau, kamu ganti rugi! ! ! " ucap David

" ganti rugi apa sih " jawab Lastri sambil ketawa.

" hmm. . ." Berfikir, Dan tiba tiba Widya langsung memotong pembicaraan.

" Udah udah, kalian ini apa an sih, baru ketemu udah marah marah. Vid. . Kamu mau kami ganti rugi apa?
" Widya bertanya kepada David.

" Aku beri tahu waktu yang tepat! ! ! " Ucap David.

" ah kamu kelamaan, Udah udah. Dut, katamu kamu mau joging? " Tanya Widya kepada Duta.

Tiba tiba David langsung menjawab pertanyaan Widya yang ditujukan pada Duta.

" Gak jadi! ! Dut ayo kita pulang! ! " Ucap David.

" Ah kamu ini, malu malu in. Di Warung marah marah, sini ngopi dulu! gak beli, marah marah! " Ucap Duta.

" Duh iya iya, maap " ucap David dengan wajah kusut.

Lalu, Duta memesan Kopi

" Buk! Saya pesan Kopi Susu 2 saja " Duta memesan Kopi.

" oke oke, bentar. " jawab Ibu penjual Kopi.

" Lastri! ! Maafin temenku ya, Mungkin dia marah banget masih gak iklas waktu dia jatuh. karna, sepedanya itu sangat berharga baginya, karena pemberian dari ayahnya. " permohonan maaf kepada Lastri

" iya gapapa santai, emang ayahnya kemana? " tanya Lastri.

" nggak tahu, keluarganya dulu pernah berantakan. udah jangan dibahas, kasihan David. " ucap Duta.

SEPEDA GAYUNG KEHIDUPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang