11

980 60 1
                                    


Pagi itu terjadi hujan deras diseoul dan waktu telah menunjukan pukul tujuh Kst. dan Baby fox sedang menunggu hujan reda diteras rumahnya karna hyungnya sudah pergi kekantor pagi pagi sekali dan karna itu dia tidak bisa pergi kesekolah dengan hyungnya.

Tiba - tiba munculah mobil sport mewah keluaran negara italia berwarna hitam berhenti didepan rumahnya dan jeje pun sontak kaget dan berlari ingin memasuki rumahnya karna takut kalau itu adalah penculik yang ingin menculiknya.

Dari dalam rumah jeongin pun mengintip ada seorang namja keluar dari dalam mobil lalu menggunakan payungnya dan mendekat kerumahnya, setelah namja itu sudah dekat dengan pintu rumah barulah jeongin tau kalau namja itu adalah hyunjin,

" Hemmm Hwang sialan, suka sekali membuatku muakkk..."

" Baby...."

" Iya hyung ayok kita berangkat hyung sebentar lagi bel masuk sekolah berbunyi"

" Ayo kita berangkat"

Lalu merekapun masuk kemobil dengan menggunakan payung bersama, Dan hyunjinpun memegangi payung untuk mereka berdua agar tak kebasahan air hujan karna memang badanya jauh lebih tinggi dari Jeongin.

Didalam mobil

"Hem hyung kok tumben bawa mobil ke Sekolah? biasanya naik motor???"

" Motor hyung lagi rusak dek, dan juga hari kan lagi hujan ntar keujanan kamu trus sakit lagi"

" Owh, arasso hyung, hem hyung pulang nanti hyung sibuk gk???"

"Enggak kok dek, kenapa?"

" Bisa antar aku ketoko buku gk sehabis sekolah nanti?"

" Owh ketoko buku, ya udah nanti hyung antar ya, emang mau cari buku apa disana dek?"

" Mau beli komik detective conan episode baru hyung, soalnya hari ini ada launching serial baru, makanya aku mau ketoko buku"

"okay nanti sepulang sekolah hyung antar ketoko buku ya"

" Gomawo hyung"

" Ne"

sekolah

Setelah kurang lebih 40 menit merekapun sampai kesekolah mereka, disekolah mereka belajar seperti biasa, kekantin bersama, kembali kekelas bersama sampai ketoiletpun hunjin masih saja mengekori Jeongin sampai 6 jam terasa waktu telah berlalu yang menandakan bel pulang telah berbunyi.

Merekapun kembali kemobil untuk menuju ketoko buku.

Mobil

" Hyung benar benar gk sibuk ya?? aku takut merepotkan"

" Aniyo, hyung gk sibuk kok, hari ini ltihan basket sedang libur dan ekskul dance hiphop juga ada dihari Kamis, oh iya kamu jadi masuk ekskul apa dek?"

" Oh, aku masuk ekskul Vocal hyung, karna aku tak pandai dalam olahraga dan juga dance, jadi aku mengambil ekskul yang ringan saja"

" Wow, brarti kamu pandai bernyanyi ya dek, lain kali nyanyi buat hyung boleh kan?"

" Aku hanya bisa sedikit hyung, lain kali aku kirim rekaman suaraku"

" Gomawo baby fox" 😊

Didalam perjalanan Jeonginpun agak mengantuk karna jalan dari sekolah ke mall lumayan memakan waktu dan hyunjin pun fokus menyetir

ponsel hyunjin saat itu bergetar karna ada yang menelfonya hyunjinpun karna buru buru ingin mengangkatnya berusaha mengambilnya tapi karna kurang pas menggenggam hpnya pun jatuh kebawah lalu hyunjin kembali meraihnya sampai tak sadar jika didepan mereka berhenti sebuah truk besar pemuat material sampai kecelakaanpun tak bisa dihindarkan.

kecelakaan itu membuat  mobil bagian depan hyunjin hancur karna menabrak sisi belakang mobil material, darah dimana mana dan mereka berdua masih belum sadarkan diri jeongin nampak mendapatkan luka pada kepalanya dan pecahan kaca yang tertabur pada badanya sementara hyunjin lebih parah lagi, hyunjin tampaknya mengalami kebocoran pada kepala dan patahnya tulang leher dan hidunhnya mengingat banyak sekali darah yang keluar.

Tak lama dari itu ambulance pun Datang dan menggotong badan hyunjin untuk diangkat menuju rumah sakit terdekat, tetapi tak tau lupa atau apa tubuh jeongin dibiarkan saja masih berada didalam mobil dalam kondisi yang menyedihkan dibarengi dengan turunya hujan dan keluarnya air mata dari mata jeongin yang keluar secara tak sadar.......

Waittt next episode...........

Anyeong Para viewer revenge kuuuh dimanapun kalian berada udh up nih chapter 11 nya, gmna guys deg deg kan gk?? apa cuma aku aja yang deg degan chapter 12 bakalan lebih deg degan lagi lo guys jdi jngn lupa vote dan komen.

kalian udah nonton hyunjeong diteaser straykids Double knot blom uhhhh they is so baddas and handsome, please jangan lupa vote, coment, dan follow akun dan cerita ini ya gengs biar aku bisa semangat buat up lagi episode episode berikutnya pai pai ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kalian udah nonton hyunjeong diteaser straykids Double knot blom uhhhh they is so baddas and handsome, please jangan lupa vote, coment, dan follow akun dan cerita ini ya gengs biar aku bisa semangat buat up lagi episode episode berikutnya pai pai 😍😍😍😍😍

Revenge (Hyunjeong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang