19

642 45 0
                                    

Semalam Ayen tidur dirumah hyunjin, itu pun karna hyunjin yang memaksa karna Namja kecil itu merasa tak enak hati jika menginap dirumah pacar tanpanya itu, dia tak enak dengan orangtua Hyunjin padahal disana orang tua hyunjin lah yang lebih antusias dengan kedatangan namja imut itu bahkan mama dara memohon pada hyunjin untuk ayen tidur dengan mama saja tapi tentu saja ayen tidak mau dengan dalih ayen masih mengompol.

" Baby apa kau benar gk mau tidur sama Hyung dikamar Hyung???"

" Gak ah, ayen dikamar tamu aja, lagian Hyung itu bahaya hehe"

" lah kok bahaya? bahaya kenapa coba??"

" Ayen nanti takut diterkam sama Hyung waktu tidur"

" Hyung bukan singa, rubah manisku, Tpi hyung bisa seganas singa Grrrrrr... yaaaaa," Hyunjin pun mengglitiki ayen dengan sang namja mungil yang tertawa kegelian sampai ponsel namja itu berbunyi hyunjin pun baru berhenti.

" Hallo, Woojin hyung ada apa hyung? Hyung kangen ayen ya? baru kemarin hyung pergi sudah kangen saja???"

" Iya hyung kan emang setiap waktu kangen kamu, tapi ada yang lebih penting, karna hyung pergi ke amerika dan kau tentunya tak akan selamanya menginap ditempat orang lain maka Hyung Meminta Teman hyung untuk menemanimu tinggal dirumah kita karna dia juga baru pindah keseoul dari jepang"

" Whtt?? apa hyung serius? Apa teman hyung baik dan tak jahat?? Apa teman hyung bisa dipercaya, Hyung sudah berteman lama denganya???

" Iya hyung serius dek, Hyung akan lebih percaya jika dia yang mengawasimu, Dia juga namja yang baik walau sedikit yaaa dingin dengan orang lain, tapi dia tidak galak kok, Hyung juga sudah berteman denganya sudah lama Sejak Hyung masuk JHS dulu sampai sekarang, mungkin dia akan datang seminggu lagi"

" Ya sudahlah terserah Hyung saja, Yang penting dia tak jahat itu saja, Ya sudah hyung cuma mau bilang itu saja? "

" Emh iya sih hehe, Sudah dulu ya hyung ada pekerjaan yang belum selesai, Good night my foxy have a nice dream"

" Ne hyung good night to, jaga kesehatan hyung selalu disana dan jangan terlalu berlebihan dalam bekerja, pai pai hyung bear ku, Klikkk...." Terputuslah sambungan telfon itu, Sebenarnya kata baik baik saja dari ayen hanya untuk meringankan beban fikiran hyung nya saja, sebenarnya dia masih ragu dan takut akan ada orang baru dalam cicle lifenya.

" Baby.... beb....Ayeenieeee"

" oh hyung ada apa??? hyung memanggikku?

" Kenapa kamu melamun baby, apa yang kamu fikirkan dan siapa yang menelfonmu tadi"

" Tadi woojin hyung yang menelfonku, dia hanya menanyakan kabarku saja, iya itu saja, Bohong IN pada Hyunjin.

" Owh arasso, selamat tidur kalau begitu, hyung tidur dikamar sebelah jika ada apa apa panggil Hyung saja pasti hyung datang"

" Ne hyung good night hyung, selamat tidur"

" Ne hyung good night hyung, selamat tidur"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


hallo guys, bertemu lagi sama diriku nih, maaf jarang banget sekarang ngeupp karna baru selesai uas adminya huhuhu but i can say thanx for my all viewers all around the world masih mau betah baca cerita barbie, Pokoknya jangan lupa, Baca, vote, coment dan Follow, karna admin bakalan follback siapapun viewers mimin love you all

Revenge (Hyunjeong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang