ding dong........
" Sebentar hyung sebentar lagi aku turun langsung masuk saja"
" Ne" Pemuda Hwang itu pun langsung masuk ke kediaman Keluarga Yang karna ingin menunggu namja mungil kesayanganya untuk malam mingguan bersama.
" Hyung sudah lama nunggu ya? "
" Ani, Hyung baru saja datang, jadi malam ini kita mau kemana baby???"
"emh, kemana ya Hyung? Kalau kesungai Han kira kira Jauh tidak ya???"
" Tidak baby, cuma sekitar kurang dari 30menit kita akan sampai jika lalu lintasnya lancar"
" Ya sudah Hyung kita keaungai Han saja "
" ayo, kita berangkat "
Lalu merekapun berangkat menuju Sungai Han dengan menggunakan mobil sport Hyunjin yang melesat menyusuri kota seoul, setelah kurang lebih 30 menit merekapun sampai ke salah satu Tempat wisata kebanggaan negri ginseng Sungai Han.
Karna Hyunjin tau jika Jeongin Tidak pernah pergi secara langsung, maka Hyunjinpun memutuskan untuk pergi kespot favoritnya, spot yang tenang dan tak terlalu ramai turis juga tenang dan indah." Hyung kenapa kita pergi ke tempat sepi seperti ini, Bukanya seperti yang kulihat di TV jika Sungai Han itu Sangat Ramai pengunjung Mancanegaranya?"
" Yang ramai itu di pusat Han River Bridgenya baby, karna disana banyak lampu lampu air yang sangat indah, nanti kita juga kesana, tapi untuk sekarang kita disini dulu karna disini sangatlah tenang dan indah"
" Ne, Hyung, disini sangat tenang dan indah, bintang bintangnya pun Sangat terang dan jelas disini" Namja mungil itupun sangat senang dan melihat pemandangan yang indah di sungai han itu.
Malam ini Hyunjin sangat Gugup niat baiknya dari tadi sangat susah untuk dia lakukan, ada rasa takut yang sangat mengganggu fikiranya, hingga membuat susananya agak sedikit canggung, hanya celoteh Jeongin yang terus terusan memulai percakapan dulu dan Hyunjin hanya menjawab iya dan tidak saja
" Hyung kenapa? dari tadi aneh sekali Hyung sakit ya? kok hyung berkringat sangat banyak" Iner Jeongin sambil.mengusap Muka Hyunjin yang penuh Keringat, Lalu tiba tiba Hyunjinpun menangkap tangan Jeongin.
" Baby, ada yang Hyung ingin katakan padamu, aku sangat serius kali ini"
" Katakan saja Hyung, Hyung mau ngomong apa???"
Lalu Hyunjinpun mengeluarkan Kotak kecil berwarna putih yang berisikan Gelang tangan yang sangat cantik tapi elegan yang tentunya sangat mahal jika dijual
" Ayen ssi, Demi Degup jantungku yang sangat menyiksa ini dari pertama kita bertemu dan demi Rasa tak pantas yang muncul diantara kita ini, sudikah engkau Menjadi teman dekatku, menjadi sahabatku, menjadi penyemangatku, menjadi obat sakitku dan menjadi inspirasiku? Mau kah kau jadi pacarku???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge (Hyunjeong)
Roman d'amour" Jangan hyung, teriak namja JHS bertubuh gempal yang selalu di bully teman kelasnya, yaitu Hyunjin and the gengs, karna keluguanya Wait me i will take Revenge you someday - gumam namja itu Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Kapankah hyunjin dan...