Post 5

3.5K 142 12
                                    

Pagi ini Sakura sudah sadar dari pingsannya. Hal tersebut membuat semua orang yang mengkhawatirkannya bisa sedikit bernapas lega.

"Kau ingin makan sesuatu sayang?" Tanya Sasuke. Sakura hanya menggeleng pelan tanpa menjawab. Sasuke mendesah, sedari sadar Sakura belum mengucapkan kata apapun selain minta minum setelah sadar tadi. Sasuke menyentuh tangan Sakura, menggenggamnya lembut.

"Jangan seperti ini, kumohon", lirihnya.

Sakura bergeming, namun dia mendengarnya. Hatinya sakit, semua orang kesusahan dan itu dikarenakan olehnya. Kenapa semua ini terjadi padanya? Masa lalu kelam yang coba ia pendam malah sekarang terbuka kembali. Seharusnya sekarang dia sudah bahagia kan? Mereka seharusnya juga sudah bahagia kan?

Tanpa sadar air mata Sakura mengalir. Sasuke berdiri, dengan pelan menghapus air mata yang mengalir di pipi kekasihnya.

"Heii, kenapa hem?" Tanyanya lembut.

Sakura tidak menjawab, dia malah terisak. Sakura berusaha bangun. Sasuke yang mengerti segera membantu kekasihnya duduk. Dan dia segera menenggelamkan kepala merah muda itu dalam dekapannya.

Isakan itu semakin keras, Sasuke ikut teriris mendengarnya. Sasuke sudah tau apa yang terjadi dengan gadis merah mudanya. Terima kasih pada Sasori yang kemarin segera meminta penjelasan sahabat-sahabat Sakura. Dan dia berjanji akan melindungi Sakura dari apapun.

.
.
.

JeonJungkook.Official

Liked by KimTaehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by KimTaehyung.Official, Nata_Hyuga, Sasori_Haruno, and 180.998.006 others

JeonJungkook.Official She's the strong woman, after our moms of course 😁 You must keep smile and move on, we love you ❤❤ Saki_Cherry

Comments is disabled

Yahh mau gue bully padahal karena kookie pake bahasa inggris :v (Lisa Manoban)

Gaya banget pake di nonaktifin segala, kan ga bisa komen -__- (All)

Apaan sih upload poto Saki, dapet dari mana lagi?!! (Kim Taehyung)

Kenapa sih dia bisa dapet perhatian dari banyak orang!! (Yui Komori)

Sakura Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang