Happy reading :*
.
.
.
.
Semuanya telah selesai. Sakura telah kembali ke rumah dengan keadaan yang semakin membaik. Saara mendapat hukuman yang setimpal. Sasuke juga telah menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada tousan-nya. Dia akan dikirim ke Rusia sebagai hukuman. Dan ya, mau tidak mau Sasuke menerima hukuman itu walau sebenarnya ia tidak rela meninggalkan Jepang lebih tepatnya meninggalkan Sakura.
.
.
.
.
.
.
.
."Oppa akan kembali?"
Saat ini Sakura tengah beristirahat sembari menonton acara televisi kesukaannya ditemani snack rasa strawberry dan juga Taehyung.
"Hm, oppa akan kembali."
"Kapan?"
"Lusa mungkin?"
"Lusa?? Kenapa cepat sekali?!!"
"Wae? Kau masih merindukanku?" Taehyung menaikturunkan alisnya menggoda Sakura.
"M-mwo? Pede sekali oppa."
Taehyung mendekatkan tubuhnya pada Sakura, "hm? Kau tidak mau mengaku ya."
"Memang aku tid- Aaaaaa oppa apa yang kau lakukan? Issh lepaskan oppa!!"
"Tidak, aku akan terus memelukmu sampai kau mengaku. Rasakan pelukan maut Kim Taehyung."
"Kau belum mandi oppa, lepaskan!!!"
"Tidak!!"
"Oppa lepaskan, kau bau!!"
"Tidak peduli, rasakan."
"Niichannnn, oppa menggangguku. Kaasan, tousan!!!"
"Astaga apa yang kalian lakukan?!!"
Seketika Taehyung langsung melepaskan pelukannya.
"Issh dasar tukang ngadu."
Sakura langsung berlari ke arah kaasan-nya. Dia melihat sekilas ke arah Taehyung dan mengejeknya dengan memeletkan lidah.
"Kalian ini sudah dewasa, kerjaannya bertengkar terus."
"Oppa menyebalkan kaasan."
"Aku tidak melakukan apapun bibi, Sakura saja yang melebih-lebihkan."
"Mwo? Kaasan lihat itu, oppa bahkan menuduhku."
"Aigoo hentikan kalian, yang lain sudah menunggu kalian. Ayo!!"
"Yang lain? Siapa kaasan?"
"Teman-temanmu, Taehyung-a kajja."
"Kaasan tidak perlu mengajak oppa, dia belum mandi."
"Biarkan saja, belum mandi begini aku juga masih tampan. Benar kan bibi?"
"Jangan memengaruhi kaasan-ku alien!!"
"Apa? Alien? Kau berani mengatai oppa mu?!"
"Aku tidah peduli wlee."
"Kalian!!! Terserah mau ke belakang atau masih mau bertengkar di sini?!!" Mebuki berlalu meninggalkan Sakura dan Taehyung menuju taman belakang.
"Ishh gara-gara oppa kaasan memarahiku!!" Sakura pun ikut berlalu meninggalkan Taehyung.
"Yaa Saki-a kenapa kau meninggalkanku juga?!" Akhirnya Taehyung pun berlari mengikuti Sakura menuju taman belakang mansion Haruno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Daily Life
De TodoCuman postingan dan grup chat ga jelas Naruto dan kawan-kawan. Tokoh utama tetep Sasusaku but tetep ada postingan temen-temen lain. Ada selingan oppa-oppa juga hehee :D Ohh iya di sini aku juga ship-in beberapa idol, jadi untuk yang idol nya aku shi...