Ingatan Masa Lalu

2.4K 123 19
                                    

Happy reading, chingu :*




....

"Jadi, Saara pelaku dari semua ini?!!"

"Wahh aku kira Yui yang melakukannya."

"Enak saja, aku kan ada di Amerika karena Ayato-kun."

"Ya wajar saja kami mengira itu kau, kan selama ini kau membenci Saki."

"Heii, aku tidak membencinya. Aku hanya tidak menyukainya saja. Lagipula aku tidak mungkin sekejam itu pada Sakura."

"Lalu, bagaimana kita mencari Saki-a sekarang?"

Semua terdiam larut dalam pikiran masing-masing.

Ya, saat ini hampir semua teman-teman Sakura ada ke Leave's Cafe. Mereka mendengar penjelasan Taehyung mulai dari awal hingga akhir.

Tiba-tiba pintu cafe dibuka oleh seseorang yang baru datang.

"Aku tau di mana Sakura."

"SASUKE!!" Semua berteriak ke arah orang itu yang tak lain adalah Sasuke. Kecuali Taehyung, ia berjalan cepat ke arah Sasuke dan langsung mencekal kerah leher pria itu.

"Ini semua gara-gara kau, sialan!!!"

Buaghh

Langsung saja Taehyung memukul tepat di wajah sang bungsu Uchiha. Seketika yang lain tersadar dan segera memisahkan mereka.

"Taehyung hentikan!!" Perintah Reiji yang dihiraukan oleh Taehyung.

"Aku tidak akan memaafkanmu jika terjadi sesuatu pada Saki!!"

Buaghh

Pukulan itu kembali mengenai Sasuke bahkan hingga ia jatuh berlutut, namun Sasuke tetap bergeming.

"Taehyung tahan emosimu", kata Naruto.

"Maaf", perkataan lirih Sasuke mengalih atensikan perhatian semuanya. Mereka tersentak kaget melihat Sasuke yang sangat terlihat putus asa.

"Ini memang salahku, aku pantas mendapatkannya."

Semua terdiam hingga Taehyung mendengus keras, lalu ia mengulurkan tangannya membantu Sasuke untuk bangun.

"Bangunlah, aku bukan Tuhan."

Sasuke menerima uluran tangan Taehyung hingga akhirnya ia berdiri.

Bughh

"Tapi bukan berarti aku memaafkanmu", kata Taehyung setelah meninju kecil perut Sasuke. Hal tersebut menimbulkan senyum geli dari semuanya.

I like me better when I'm with you ~

(Lauv - I Like Me Better)

Dering ponsel milik Taehyung kembali menyadarkan semua orang.

"Ahh ini Sasori-hyung. Hallo hyung?"

"Aku tau di mana Sakura. Aku akan kirimkan lokasinya padamu."

"Jinjja? Araseo", setelah itu Taehyung menutup teleponnya dan langsung diserbu pertanyaan oleh yang lain.

"Ottoke Taehyung-a?" Tanya Jimin.

"Bagaimana? Apa Jidat ketemu?"

"Bagaimana Sakura, Taehyung-ssi?"

"Tenanglah, aku sudah mendapat lokasi Saki-a dari Sasori-hyung. Aku akan mengirimkannya pada kalian lewat chat."

Sakura Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang