Buaghh
"Kau!!! Dari awal aku sudah peringatkan, jangan pernah menyakiti adikku. Kau benar-benar!!" Neji akan melayangkan kembali pukulannya kepada Naruto tapi sudah dihadang oleh Shikamaru.
"Apa yang kau lakukan? Biarkan aku menghabisi rubah ini!!"
"Ya, tapi setidaknya dengarkan dulu penjelasan Naruto."
"Penjelasan? Semua sudah jelas, dia berselingkuh dari Hinata!!!"
"AKU TIDAK BERSELINGKUH!! A-aku mencintai Hinata, FOTO ITU PALSU!!"
"Kau pikir aku percaya ucapan bodohmu itu hah?!! Kau-"
"YA!! Aku memang bodoh, aku memang tidak berguna!! Tapi aku mencintai Hinata!! Kau pikir, setelah apa yang aku lakukan selama ini aku hanya berniat main-main padanya? Aku benar-benar mencintai Hinata, Neji-nii."
Neji dan Shikamaru tersentak. Mereka tidak pernah melihat Naruto yang seperti ini. Pernah, dan itu dulu sekali.
"Lalu apa semua itu?" Nada bicara Neji mulai memelan.
"Aku tidak tau, tapi semua itu palsu. Itu hanya editan. Aku juga mana mungkin melakukan itu apalagi dengan Sakura. Kalian semua tau bagaimana hubunganku dengan Sakura."
"Ini pasti ulah seseorang yang tidak menyukai Naruto atau Sakura, jadi dia membuat hal yang tidak bertanggung jawab seperti ini", kata Shikamaru.
"Bantu aku menjelaskannya pada Hinata, Neji-nii", mohon Naruto.
"Ck kau ini, aku bukan kakakmu bodoh!!" Neji meninju kecil lengan Naruto kemudian dia membantu Naruto berdiri.
"Shikamaru, bantu aku menyelidiki masalah si bodoh ini", kata Neji.
"Mendokusei."
.
.Naruto_Uz
Liked by Nata_Hyuga, Ino_Sai, Ten_ten, and 169.998.009 others
Naruto_Uz Kamu tau? Inilah yang namanya cinta. Akan selalu ada yang namanya halang rintang. Tapi satu hal yang perlu kamu percaya, aku selalu mencintaimu hime ❤❤ Nata_Hyuga
View all 159.887 comments
Nata_Hyuga Love you sayang, maafin aku ya :( Naruto_Uz
Ino_Sai Wihhh baikan dong ya 😌
Temari_N Jangan marah-marahan lagi, deg-deg an gue liat kalian marahan :v
Ten_ten Apa hubungannya? -__- Temari_N
Naruto_Uz Its okay hime, love you too ❤❤ Nata_Hyuga
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Daily Life
RandomCuman postingan dan grup chat ga jelas Naruto dan kawan-kawan. Tokoh utama tetep Sasusaku but tetep ada postingan temen-temen lain. Ada selingan oppa-oppa juga hehee :D Ohh iya di sini aku juga ship-in beberapa idol, jadi untuk yang idol nya aku shi...