Percobaan pertama mereka berhasil. Taehyung sukses menanamkan benihnya kepada sang istri sesuai rencana. Well, meskipun percobaan pertama sangat amat kaku, tetapi Taehyung lega rasanya.
Namun, mereka takkan melakukannya sekali. Keduanya sepakat akan mencoba paling tidak sampai lima kali dengan harapan bisa menumbuhkan janin di dalam perut Jennie. Mereka harus memiliki anak. Itu satu-satunya cara agar pernikahan kontrak ini berakhir.
Sepasang suami istri itu sudah bangun tidur. Hari ini mereka ingin beristirahat di hotel saja. Besok Taehyung berjanji akan mengajak Jennie untuk jalan-jalan lagi.
Jennie tak tahu Taehyung dimana sekarang. Mungkin ia di dapur. Sementara gadis itu tengah menghubungi sahabatnya; Lisa. Ia menceritakan semuanya, termasuk kejadian tadi malam.
"Kau benar-benar payah, Jennie."
Jennie meringis pelan. "Aku tidak berpengalaman, Lisa. Aku sangat gugup. Rasanya aku mau mati hanya karena melihat tubuh telanjangnya. Apalagi saat—"
"Percobaan kedua, kau harus menggila!" titah Lisa dari seberang sana.
Jennie terbelalak sempurna. "Kau gila! Aku tak mungkin melakukan itu!" protesnya.
"Kau harus, Jennie. Taehyung takkan mungkin melakukannya karena ia masih terjebak dalam cintanya pada Lana. Yang harus bertindak adalah kau sendiri, bodoh!"
Jennie menggigitu kuku jarinya. "T-tapi ... ini tidaklah mudah, Lisa. Kau tahu bagaimana aku—"
"Kau ingin Taehyung mencintaimu bukan?"
Jennie terdiam sejenak kemudian mengangguk pelan. "Iya..."
"Maka dari itu, kau harus melakukan apapun, Jennie. Cinta butuh pengorbanan. Tidak bisa instan seperti ramyeon."
Jennie menghembuskan napasnya kasar. "Baiklah. Akan ku coba. Tapi, aku tidak berjanji ya!"
Lisa tersenyum puas di seberang sana. "Good for you. Kau harus berani, Jennie. Tunjukkan Jennie versi barumu. Kau sudah melatih dirimu menjadi versi itu. Jangan kau kembali menjadi versi yang lama."
Jennie mengangguk mengerti. Lisa memang sahabatnya yang paling bisa diandalkan, serius. Buktinya, saran-saran Lisa selalu berguna.
Setelah mengakhiri teleponnya dengan Lisa, Jennie kembali berhela. Dipandanginya pemandangan kota Amsterdam dari balkon hotel yang ia tinggali dengan suaminya.
"Apakah ... aku bisa melakukannya?"
•
"Bagaimana masakanku?"
Jennie mengernyit bingung. Dipandanginya sup yang mengisi mangkuknya. Kemudian kembali mendongak kepada sang suami yang duduk di seberangnya. "Ini masakanmu?" tanyanya tak percaya.
"Um," jawab Taehyung sembari tersenyum tipis.
"Astaga, kupikir masakan dari hotel." Jennie kembali menyesap sup tersebut dengan sendoknya. "Lezat sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID MARRIAGE [DISCONTINUE]
Romance❝This marriage .. is a joke to you?❞ Jennie sangat setia dan tak sabar menantikan usianya bertambah, hingga mencapai angka 20 tahun. Karena setelah itu terjadi, ia akan menikah dengan seseorang yang telah ditentukan untuknya. Setiap hari ia membayan...