Setahun berlalu, sejak kejadian kiss dengan nick, nadine memutuskan untuk tidak lagi menghubungi nick, ia pun menghindar dan tidak pernah membukakan pintu saat nick datang ke apartemennya.
Penyakit anorexia nadine pun sudah berangsur sembuh, sekarang ia bekerja di sebuah kafe sambil menunggu dibukanya prndaftaran mahasiswa baru.
"nadine! Tolongin mbak bikinin caramel machiato 2 yah" pinta mbak lily owner dari kafe tempat nadine kerja
"siap mbak!"jawab nadine
Tak terasa sudah jam 4 sore, waktunya kafe tutup.
"nadine tolongin kamu udah selesai nutup kafenya?"tanya mbak lily
"udah mbak"-nadine
"yaudah yuk pulang, mbak anterin kamu"ucap mbak lily
"ih nggak usah mbak, saya pulang naik bus aja"-nadine
"nggak ada penolakan"-mbak lily
"makasih ya mbak"-nadine
"sama sama, yuk pulang udah sore nih"
Sampai di rumah nadine melihat kalender, dilihatnya tanggal mulai daftar kuliah masih sebulan lagi.
Dan 3 hari lagi adalah waktu yg dia nantikan karena dia cuti dari pekerjaan di kafe dan berencana berlibur sendirian ke bali.
"uuh laper banget, coba liat di kulkas ada apa yah?" gumam nadine sendirian
Dan sialnya di kulkasnya tidak ada apa apa. Semenjak kakaknya pindah ke amerika mengikuti suami tidak ada lagi yg berkunjung rutin memberikan makanan ke nadine.
"ah sial, ke indomart lagi"gumam nadine
Sesampainya di indomart nadine membeli onigiri, pop mie dan sosis. Ia memakan makanan itu dengan lahap. Saat itu ia teringat pertemuannya dengan nick, ia melihat sekeliling tetapi tidak menjumpai nick.
"udah nadine lupakannick,oke" gumam dia sendiri.
Akhirnya hari liburan nadine tiba, dibawanya koper biru laut uuran sedang. Ia sengajadatang sejam lebih awal ke bandara dari waktu keberangkatannya. Nadine memilih naik kereta ke bandara. Sampai di bandara dia memilih membeli roti dan secangkir kopi untuk sarapan. Ia duduk sambil menikmati sarapannya dengan kusyuk.
"ehhemm," nadine mendengar deheman seorang pria di sampingnya
"nick!"seru nadine kaget
"hai! Apa kabar?"tanya nick
"baik, kamu gimana?"balas nadine
"ehmm kamu keliatan lebih bahagia, aku seneng liatnya"balas nick sambil senyum manis memperlihatkan lesung pipitnya.
"ya alloh ganteng banget" gumam nadine dalam hati. Sadar nadine sadar kamu bukan siapa siapanya.
"nad, mau kemana?"tanya nick serius
"eh, ehmmm anu mau ke bali"jawab nadine gugup
"mau liburan aja" tambah nadine
"sendirian?"tanya nick dengan tatapan tajamnya
"ia sendirian hehe"jawab nadine
Mendengar jawaban nadine, nick tertawa manis lagi.
" kenapa aku jadi grogi gini sih deket nick"pikir nadine dalam hati.
"nad, aku pergi dulu yah, sampai nanti" ucap nick seraya beranjak pergi sambil tersenyum manis.
"gila itu orang makan apa sih setahun ini, tambah ganteng aja"gumam nadine.
"kenapa dia bilang sampai nanti kayak mau ketemu lagi aja, ah bodo ah, aku harus fokus gak boleh mikirin nick lagi" gumam nadine sendiri.