Just Info and Announce

872 46 13
                                    

Annyeong Haseyo...
Pinukut writer imnida

Sebelumnya dengan menundukkan kepala yang serendah-rendahnya saya mohon maaf bagi para pembaca cerita ini , karena chapt terbaru yang tak kunjung update.
Saya minta maaf kepada pembaca karena tidak menepati janji untuk sering update. Saya juga minta maaf karena belum update hingga saat sekarang ini.




Saya jujur secara pribadi masih sering online di Wattpad, tapi belum sedikitpun terniat untuk update dengan cerita saya. Yang saya lakukan hanya membaca cerita fanfiction karena saya menyukai Bangtwice, khususnya shipper Tzukook garis keras. Tapi saya juga tak menutupi untuk membaca cerita fanfiction lainnya, tentu dengan karakter dan maincast yang sesuai saya inginkan serta dengan genrenya masing-masing.

Tapi yang jadi pertanyaannya adalah :

Pertama, dengan adanya cerita baru/fanfiction baru, saya berkeinginan untuk membuat cerita baru dan otomatis cerita ini akan hiatus lebih lama lagi, tolong berikan tanggapannya ?

Kedua, Berikan saya sebuah alasan kenapa cerita ini harus berlanjut ?

Dan pertanyaan terakhir apakah disini masih ada pembaca yang menyukai tzukook shipper ?

Alasan kenapa saya mengajukan hal ini , dikarenakan cerita tzukook mulai jarang update (bukan hanya cerita saya), shipper cerita tentang jungkook maupun tzuyu dengan cast lain lebih sering update dibanding cerita tzukook, kalau saya pribadi saya hanya membaca cerita tzuyu yang hanya di pasangkan dengan jungkook, tapi tidak dengan yang tokoh lain, tetapi saya sering membaca cerita tentang jungkook yang dipasangkan dengan tokoh lain selain Tzuyu, tergantung apakah saya menyukai tokoh tersebut atau tidak. Saya juga tidak menutupi diri membaca cerita dengan maincast yg bukan Jungkook.

Dan seperti ucapan... penggalan yang sering saya sampaikan karena ketidak pastian update cerita saya sebelumnya

Situasi dan kondisi serta keadaan saya yang tidak memungkinkan saat ini.
Baik secara internal maupun eksternal, ada beragam hal yang ingin saya ungkapan namun masih belum bisa saya sampaikan, terutama hal itu berasal dari diri saya sendiri. Untuk itu saya mohon maaf.

Mohon berikan commentar dan tanggapan terhadap apa yang telah saya sampaikan terima kasih

Jika apa yang saya harapkan sesuai dengan ekspetasi saya maka saya kembali sesegera mungkin

Saya berjanji akan kembali dengan pribadi yang lebih baik dan lebih tegas terhadap diri saya sendiri serta tidak menyesakkan kepada orang lain.

Dan terakhir saya mohon maaf karena masih belum bisa kembali sebagai penulis, dan juga ungkapan ini tak diniatkan untuk menyinggung atau menyindir siapapun , hanya apa yang datang dari diri saya sendiri.

Serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah mau memberikan tanggapan, kritik, saran kepada saya selama ini serta telah mau membaca cerita dan ungkapan ini


Terima Kasih

Ttd

Pinukut

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SOME LOVE STORY ( tzukook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang