"Aku akan menolongmu, tapi dengan satu syarat," ucap pria berseragam snelli itu pada gadis yang duduk di hadapannya.
Angie duduk dihadapan Leo dengan perasaan hancur dan putus asa. Tak ada pilihan lain selain mendengarkan apa yang akan diucapkan oleh pria yang memiliki sorot mata tajam di hadapannya itu.
"Apapun persyaratannya akan aku lakukan, tapi aku mohon tolonglah kakakku," pinta gadis itu.
"Baik, tapi sebagai gantinya aku mau kamu menyerahkan seluruh hidupmu padaku!" sejenak Angie tertegun mendengar ucapannya.
Pria di hadapannya itu meminta hidupnya sebagai ganti dari pertolongan yang akan diterimanya. Angie tidak tahu apa sebenarnya yang diinginkan Leorio dari hidupnya, tapi sepertinya dia sudah tidak peduli lagi. Gadis itu sudah tidak bisa berpikir jernih, dia sudah terlalu putus asa dan pada akhirnya kata-kata itu pun terlontar dari bibirnya. Kata-kata yang mungkin akan disesalinya seumur hidup.
"Baik, aku akan menyerahkan seluruh hidupku padamu." Leo tersenyum tipis saat mendengar jawaban tersebut, pria itu merasa puas atas jawaban yang diberikan oleh Angie.
Sebuah keputusan telah dia ambil dan inilah kisah perjalanan hidupnya yang terbelenggu, karena kini hidupnya sudah bukan miliknya lagi….
●●●●●
Coppyright2019_by.RennySande
Prolog dulu ya, biar makin tambah penasaran. Untuk sekedar info Leorio ini seorang dokter. Senang rasanya buat karakter pemeran uramanya seorang dokter lagi. Entah kenapa suka banget sama profesi ini, mungkin karena dulu pernah punya cita-cita jadi dokter kali ya, tapi gak kesampaian...ehh malah jadi penulis wkwkwk
Btw, Cast Leo & Angie menyusul ya, aku carikan dulu hehe ^^
Ok, tunggu update selanjutnya ya ;)
Jangan lupa like, share, comment, and follow untuk dapatkan setiap notifikasi saat aku update cerita. Satu lagi, baca juga ceritaku yang lainnya ya...cek my work!
See u soon *kiss
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not an Angel
RomanceWARNING! : Adult Content 21++ "Aku akan menolongmu, tapi dengan satu syarat," ucap pria berseragam snelli itu. Angie duduk dihadapan Leo dengan perasaan hancur dan putus asa. "Apapun persyaratannya akan aku lakukan, tapi aku mohon tolonglah kakakku...