5 "JODOH"

10 1 0
                                    

Kenapa? Saat menurutku aku bertemu dengan orang yang tepat, di saat itulah jurang pemisah tiba-tiba datang dengan seenaknya. Lebar, dalam dan curamnya jurang itu, aku tidak mampu menghadapinya, bahkan aku terlalu takut untuk menatapnya. Aku selalu menjadi yang terburuk bagi dia yang aku mimpikan.

Kenapa? Saat orang lain menemukanku sebagai orang yang tepat baginya, aku seolah sengaja menciptakan jurang pemisah yang likunya juga tidak mampu aku lalui. Aku pun menjadi yang terburuk bagi orang yang memimpikanku.

Bagaimana ini akan berakhir? Bagiamana sebuah hubungan bisa terbentuk?

Dicurhatkan oleh sebuah nama_____

Jodoh, mudah bagi sebagian orang, sedang untuk sebagian yang lain, dan sulit untuk sebagian sisanya.

Jodoh, tentang sebuah fase perjalanan hidup yang sesungguhnya sudah terencana dengan baik. Sudah diputuskan saat seseorang bahkan belum terlahir ke dunia.

Berhenti bertanya "kenapa", apakah kau sedang meragukan Tuhanmu? Tuhan pemilik hembus nafasmu itu, tidak akan memberi beban lebih dari yang kau mampu. Percayalah beban menunggumu itu akan bertemu, tepat dan indah pada waktunya.

Jika jodoh, sejauh apapun kamu berlari menghindarinya, tidak ada alasan yang akan menghalangi pertemuanmu dengannya.

Sebaliknya, jika tidak jodoh, sedekat apapun kau di sisinya saat ini, tidak ada alasan yang akan menghentikan perpisahanmu denganya.

Ariana's QuoteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang