Reyhan Dharmadi
Wong Shin Yura
*****
"Aku mau mandi dulu ya, sayang..." ucap Jimmy pada Yura saat dia baru saja sampai di dalam apartemen Yura bersama asisten pribadinya, Han Tae Suk.
Yura yang saat itu baru saja selesai berpakaian sehabis mandi.
Malam ini Yura sudah mempersiapkan dirinya di dalam apartemen sesuai dengan kehendak laki-laki yang sudah membookingnya malam itu. Yaitu, Jimmy Ling.
Seorang konglomerat yang merupakan anak dari perdana menteri Korea Selatan. Seorang laki-laki tampan yang terlihat sempurna secara fisik dan materi, hanya saja di luar dua hal itu Jimmy adalah pribadi yang memiliki kelainan seksual akut.
Dia, adalah satu-satunya pelanggan Yura yang rela mengeluarkan uang lebih banyak bahkan berkali-kali lipat dari harga biasa per satu malam hanya untuk bisa bersama Yura.
Pelanggan Yura yang membludak membuat Jimmy perlu bersabar dan bersusah payah supaya bisa mendapatkan giliran. Bagi Jimmy, hanya Yura yang bisa mengerti apa yang dia mau. Dan hanya Yura yang bisa membuatnya mencapai klimaks secara sempurna. Sebab, Yura sudah tahu hal apa saja yang di sukai dan tidak di sukai oleh Jimmy. Dan sejauh ini, Yura tak pernah melakukan kesalahan apapun yang mampu membuat Jimmy berpaling darinya.
Bagi Jimmy, Yura itu adalah satu-satunya PSK paling tangguh yang mampu bertahan di atas permainan kerasnya di atas ranjang. Sebab itulah, Jimmy rela mengeluarkan uang banyak demi bisa bergulat bersama Yura semalaman penuh.
"Apa lihat-lihat?" bentak Yura pada Tae Suk, asisten pribadi Jimmy yang sedari tadi terus menatapnya penuh keterpesonaan.
Lagi pula laki-laki mana yang tidak tergiur oleh tubuh seksi Yura yang kini hanya terbalut pakaian tidur tipis berwarna hitam dimana dia tak memakai dalaman sama sekali. Bahkan Tae Suk bisa melihat jelas pantulan tubuh Yura yang menerawang dari dalam pakaiannya. Han Tae Suk berkali-kali menelan salivanya sendiri.
Beberapa menit kemudian, sang majikan telah selesai mandi.
Han Tae Suk di minta berjaga di luar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG PENGGODA (End)
RomanceKonten Dewasa 21+ Harap Bijak memilih Bacaan. *** Yura dan Katrina, mereka adalah saudara kembar yang terpisah sejak lahir. Setelah berpuluh-puluh tahun berpisah, lalu takdir kembali mempertemukan mereka, Yura membenci Katrina karena menganggap hidu...