Someone Make Trouble's

1.1K 66 3
                                    

Feri: "Ada... Ada Hantu Mon.. takut akuh....".

Monicha: "Tulang mau dipukul hah!!".

Feri: "Ngak ini beneran!!"

Monicha menghela napas dan menarik keduanya ketempat yg dikatakan ada hantunya.

Monicha: "Ali nyalain laser nya..".

Ali menyalakan nya dan memberikannya ke Monicha. Feri setia menunggu di belakang Monicha.

Ali: " Sebenarnya ada apa Sih??".

Monicha: "Liat depan kita..".

Monicha menunjukan didepan mereka ada Putih yg terbang dan monicha mengarahkan laser ke Putih itu dan menghilang.

Monicha: "Maaf ya Mbak!! NAKANYA JANGAN SUKA GANGGU ORANG!!!".

Ali yg disamping monicha hanya menutup telinganya dengan kedua tangannya.

Ali: "Itu beneran ya??".

Feri: " Kan udah dibilang..".

Monicha menghindar dari Feri yg sembunyi dari dirinya.

Monicha: "Ngapain sih takut.. ngerepotin aja..".

Monicha berjalan melewati lorong tadi itu dan mengambil beberapa barang di ujungnya.

Monicha: "Mau ngambil ini'kan? Ini".

Monicha melempar barang yg terlihat seperti buku itu di tangkap dengan satu tangan oleh feri.

Feri: "Makasih ya.. makin cayang deh..".

Ali: "Erh.. Apa lah..".

Monicha hanya mengangkat bahu nya acuh dan kembali pergi menjauh lorong gelap itu, diikuti Ali.

Beralih ke Alicia-

Henoc: "Seberapa hebat nya kamu sampai di beri rank terbaik di MATA?".

Alicia: "Lihat saja..".

Alicia melewati semua rintangan sementara Henoc hanya memperhatikan di belakang.

Sampai Alicia ingin mengakhiri pertandingan. Secara tiba-tiba Henoc sudah ada didepan.

Henoc: "Masih lemah ternyata..".

Alicia: "Ceh..".

Henoc: "Gaya mu bagus juga sebagai perempuan..".

Alicia hanya tersengih, ada orang memuji tapi terdengar menghinanya.

Alicia: "Sementara Senior sendiri juga begitu.. keliatan lemah ternyata kuat".

Henoc: "Begitu lah.. jangan ditanya..".

Henoc mengibas rambutnya ke belakang. Alicia terlihat jijik dengan tingkah Henoc itu yg terlalu mempesona.

Monicha tiba-tiba ada di samping kedua nya sambil tersenyum aneh disampingnya lagi ada Ali yg diam.

Monicha: "Ada apa nih..?"

Henoc: "Astagah Dewi.. jangan ngagenin dong..".

Monicha: "Huh.. ngagetin kali.. senior garing ya^^".

Luci datang dengan feri dengan berlari sampai Monicha dan jatuh ke depan Henoc.

Monicha: "Eh??".

Henoc: "D-Dewi awas..".

Henoc Menangkap Monicha yg mau jatuh. AliLicia menutup matanya, luci dan Feri hanya terkekeh melihat keduanya dan kabur.

Monicha melepas dirinya dari pegangan Henoc dengan cepat dan bersembunyi di belakang Ali.

Henoc: "Argh.. sudah lah.. kalian istirahat..".

Alicia dan Ali mengaggukan kepalanya dan pergi dengan Monicha mengikuti dari belakang.

Henoc: " Kamu mau kemana hm?? Ikut!".

Monicha: "Ali lontong!! Eh maksud aku Tolong!!!".

Ali: "Erh.. Hhm.. Agent Henoc Saya mau bicara dengan Agent Monicha boleh ya..".

Monicha: "Iya.. Onegai~".

Henoc: "Yasudah jangan lama!".

Monicha: "Yess~ ALI AYO KABUR!!!!".

Ali: "hehe.. Ayo!!".

Ali dan Monicha kabur dari Henoc tapi seperti biasa Henoc sudah berada di depan Monicha dengan memegang tangannya kuat.

Monicha: "Senior jahat!!".

Monicha ditarik menjauhi dari Ali dan Alicia. Sementara yg ditinggal kebingungan melihat tingkah keduanya yg aneh.

Alicia: "Ada apa dengan mereka??".

Ali: "Ntah.. Ayo istirahat..".

Mereka istirahat bersama, kemudian datang Rudy dan juga Moon yg berlajan beriringan dengan biasanya Moon membuat kegembiraan dan dibalas pendek oleh Rudy.

Moon: "Ali.. Alicia.. bagaimana kabar??".

Alicia: "Kenapa kalian bisa ada disini?".

Moon: "Agent Monicha membutuhkan ku.. hihi..".

Rudy: "Kalian tidak bermusuhan lagi??".

Rudy menaikan sebelah alisnya melihat keduanya Akur.

Ali: "Kami memang akur lah..".

Alicia: "Apa yg kalian bicarakan? Kami memang seperti itu..".

Moon: "Bagus lah sudah berbaikan^^".

Ali: "Iya.. Moon ayo makan bersama..".

Rudy ikut duduk di samping Moon. Ali dan Alicia seperti biasa akan berbicara tanpa adanya canda tawa.

Berbeda dengan kali ini Karena moon ada Mereka ada sedikit tertawa bersama.

TBC_

Yup jadi yeay></.

Makasih udah dukung cerita ini..

Kira-kira trio shipers kita akan dapat masalah atau ngak ya..???

Trio shipers:
-AliLicia>>>> Ali X Alicia
-RuOn>>>> Rudy X Moon
-HeMon>>>> Henoc X Monicha

Cerita ini akan updaet setiap hari.. dan diusahakan kok hehe..

Kode:
-05102019-13.12-

Ejen Ali 'To be Better than Past'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang