Take Care That

266 18 2
                                    

Monicha yg melihat keberadaan Alilicia langsung menghampiri keduanya.

Monicha: "Kalian.. kumpul di tempat biasa kalau ada yg lain.. ajak juga..".

Ali: "Okey..".

Alicia dan Ali langsung pergi ke tempat yang biasanya di gunakan untuk berkumpul dengan para Agent AKE.

Sementara itu Henoc membuat beberapa tempat menjadi tempat pengamatan yg tidak di ketahui beberapa orang.

Luci dan Feri seperti biasanya bermain dengan yg lain. Membuat sesuatu yg tidak mencurigakan yg lain.

Luci: "Alicia.. bantu dong.. kau bagus dalam membuat rencana kan.. nah.. kamu buat permainan..".

Moon: "Kenapa ngak aku aja sih..".

Luci: "Ah.. Moon bantu juga ya.. biar seru..".

Ali: "Kayak nya jadi seru nih..".

Rudy: "Paling biasa aja..".

Rudy ngeliat Moon jengkel. Moon yg melihat balik Rudy langsung terkekeh.

Moon: *blek* "aku dapat ide.!!".

Alicia: "Apa?"

Moon: "Jadi ini.. permainan lama banget.. namanya 'Jaga Benteng' pasti menjaga Benteng dan harus punya anak buah yg bisa melawan dan menyergap Benteng musuh..".

Alicia: "Boleh juga..".

Ali: "Wah.. Yuk main!!".

Moon langsung mengajak yg lain dan berkumpul lah 10 anak. Terdapat Agent lapangan juga ya ada Marhen juga.

Kita list ya:
Ali
Alicia
Moon
Rudy
Iman
Khai
Marhen
Perempuan1
Perempuan2
Laki-laki

[Luci masih belum dapet carakter buat mereka.. jadi beneran nih ngak ada yg mau bantu luci.. :( nanti aku minta bantu kak moon aja kali ya].

Luci: "Okey kami jadi pengamat dan wasit nya Feri..".

Feri: "Hah! Aku juga! Capek tau..".

Luci: "Haha.. ngak ada kerjaan kan.. mending ikutan..".

Feri: "Terserah lah..".

Luci: "Okey aku tunggu menjadi pemangamat nya.. hehe.. Feri sebagai wasit silahkan..".

Feri: *Melihat luci jengkel* "Hahh.. sudahlah.. Kalian harus menentukan tim, disini dibagi dua tim. Satu tim terdapat lima orang didalamnnya. Jadi silahkan tentukan.. setelahnya lakukan suit untuk menentukan siapa yg maju duluan..".

Moon: "Okey.. Ayo gambreng.. sini sini...".

Tim pun terbagi.
Tim pertama:
Ali, Alicia, Moon, Khai, Iman.

Tim kedua:
Rudy, Marhen dan 3 Agen Lapangan.

Feri: "Baiklah.. Sisi ini untuk Tim Moon.. dan Sisi itu untuk Rudy.. Masing-masing ketua silahkan maju..".

Moon dan Rudy yg maju. Feri berada ditengah-tengah keduanya.

Feri: "Silahkan suit..".

Moon lah yg menang. Rudy hanya menatapnya biasa.

Feri: "Permainan akan melakukan peraturan.. kalau ada yg menyerang itu artinya Bentengnya hancur atau kalah..".

Luci: "Permainan! Dimulai!! Baiklah semua.. Tim Moon maju ke depan di wakili dengan. Alicia.. begitu juga dengan tim Rudy yg diwakili marhen.. oh.. Alicia memancing Marhen!! Ali maju dan... hampir saja!! Marhen terkena Ali..!! Itu nyaris sekali.. kerja sama yg bagus...!!". (Kalian bisa baca kayak pengamat di permainan sepak bola :D)

Feri hanya menepuk dahinya.
Feri: "Heh.. ini 'Benteng' bukan 'Sepak Bola'..".

Luci: "Hihi.. biarin!!".

Luci: "Wah!!! Rudy yg mengejar Moon langsung diselamatkan oleh Alicia dan Rudy terkena Serangan!! Tim lawan langsung maju 3 orang.. mereka menangkap Ali.. masing-masing yg tertangkap pun membuat baris supaya bisa diselamatkan.. oh apa ini..  Alicia membuat pengalihan!! Wah.. Moon menyelamatkan Ali.!!! Dan permainan pertama pun selesai!!!".

Feri: -Kring- *bunyi bel* "Baiklah.. permainan kedua..".

Luci: "Permainan kedua!! Mulai!!!".

Beralih ke tempat permainan. Ini tempat Tim nya Moon.

Moon: "Bagus.. kita menang.. Ali buat pengalihan..".

Ali: "Okey..".

Alicia: "Iman.. khai.. kalian jaga lagi..".

Tempat Rudy mereka tiba berbicara. Hanya 3 Agen Lapangan yg berbicara bertiga. Marhen dengan Rudy hanya memperhatikan yg didepan.

???: "Permaina selesai!!!".

Langsung semua berhenti saat ingin maju. Tanda tanya besar pun ada diatas kepala mereka.

???: "Kalian mendapat misi!!".

Titah orang itu di dalam kegelapan dan menunjukan wujudnya dengan berjalan. Kecahaya ternyata itu Monicha dengan Henoc disampingnya.

Tbc.

Halo...
Luci kayaknya jadi rajin up nih ^^
Tapi jarang yg vote ngak papa deh..

Ada kak Moon kok yg suka vote itu pun syukur kak Moon mau vote..

Kalian yg baca ada yg vote itu..
Terimakasih banyak ya.. *membungkuk hormat*

*Bangun*
Sekian dari Luci.. Bye bye~

28032020

Ejen Ali 'To be Better than Past'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang