sinar matahari masuk dari celah jendela ke dalam sebuah ruangan yang cukup luas.
dari balik selimut seorang gadis bangun dari tidur indah nya.
nama gadis itu adalah Nisha.ia adalah gadis yang biasa2 saja bahkan ia tidak terlalu peduli dengan sekitarnya.ia sangat cantik dan sopan.
Nisha turun dari ranjang empuk nya dan jalan menuju kamar mandi.tak lama kemudian ia keluar dari kamar mandi dan langsung memakai baju sekolahnya.
ini adalah hari pertama nisha masuk ke sekolah barunya.nisha sedang menyisir rambut nya dan mengikat rambut nya.
selesai bersiap siap ia langsung turun ke bawah untuk sarapan bersama ibu dan ayahnya.
"pagi ibu.pagi ayah"sapa nisha.
"pagi sarapan dulu baru kau pergi dengan ayah mu"ucap ibunya.
"baik ibu"jawab nisha.
nisha duduk di meja makan dan memakan roti dan juga susu coklatnya.
"apakah semua persiapan sekolah mu sudah lengkap?"tanya ayahnya.
"tentu ayah aku sudah menyiapkan semuanya"jawab nisha.
"baik cepat habiskan sarapan mu dan kita akan berangkat"ucap ayanya lagi.
"baik ayah"jawab nisha dengan senyuman.
sekitar 10 menit kemudian nisha dan ayah nya sudah bersiap untuk berangkat ke sekolah nisha.
nisha pamit ke ibu nya dan pergi bersama ayah nya.sampai di depan gerbang sekolahnya nisha turun dari mobil pamit ke ayahnya dan langsung masuk ke dalam halaman sekolah itu.
banyak mata tertuju ke nisha dengan tatapan bertanya 'siapa dia?' tapi nisha hanya diam dan berjalan mencari ruang kepsek.
di perjalanan nisha melihat sekrumunan orang di lapangan olahraga.
dan ternyata seorang wanita di buli habis2an oleh seorang lelaki di lapangan olahraga.
nisha menghampiri wanita itu dan menolong wanita itu.lelaki yang di depan nya menatap kesal ke arah nisha tapi nisha tidak memperdulikannya.
saat nisha ingin membawa wanita itu pergi tiba2 di hadang oleh lelaki itu.
"heh anak baru tinggalkan wanita itu"ucap lelaki itu.
nisha menatap biasa saja lelaki itu dan mendekati nya.
"apa hak mu melarangku?"tanya nisha dingin.
semua orang yang ada di lapangan terkejut dengan perkataan nisha.lelaki itu terkejut dengan sikap nisha yang dingin.
"apa hak ku?aku adalah annas anak dari seorang CEO besar di kota ini dan kepsek pun takut dengan ayah ku"ucap lelaki itu dengan bangga.
"aku menanyakan hak mu bukan pekerjaan ayah mu jadi menyingkirlah dari jalan ku tuan annas"jawab nisha dengan santai dan membawa wanita itu pergi.
semua yang ada di lapangan hanya terdiam begitu juga dengan annas.ia tak percaya ada seorang wanita yang merendahkannya.
'apa?aku di rendahkan oleh seorang wanita?liat saja nanti' batin annas.
nisha bingung ingin membawa wanita itu ke mana karena ia tidak tau di mana ruang uksnya.
kebetulan ada seorang lelaki yang lewat dan nisha memanggil lelaki itu.
"permisi..."ucap nisha.
"ya?'tanya lelaki itu.
"aku mau nanyak di mana ruang uksnya aku tidak tau karena aku siswa baru di sini"jelas nisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend becomes love
Teen FictionANISHA PUTRI GAHARU adalah seorang wanita yang terkenal dingin dan cuek di luar tapi terkenal lembut dan manja di keluarganya.ANISHA adalah anak bungsu di keluarga gaharu ia mempunyai dua kakak laki laki. ANNAS ABI SURYA adalah seorang lelaki yang t...