nisha sedang tiduran di atas kasurnya sambil memainkan hpnya.tiba2 ada yang ketuk pintu kamarnya.
Tok...Tok..Tok
"siapa?"tanya nisha dari dalam kamar.
"kak elang"ucap elang dari luar.
"masuk lah kak pintu nya tidak ku kunci"jawab nisha.
lalu elang membuka pintu kamarnya nisha dan duduk di ranjang bersama adik perempuan nya itu.
"sedang apa?"tanya elang.
"tak ada sedang bermain game.ada apa kak?"tanya nisha.
"kakak di ajak temen kakak ke luar nih tapi kakak malu sama dia"ucap elang.
"siapa yang ngajak pergi?cewek ya?"tanya nisha penasaran.
"ya cewek"jawab elang.
"ya keluar aja kan cuman temen kgk papa"ucap nisha masih setia main game.
"tapi kakak malu"ucap elang.
"lah malu napa?"tanya nisha.
"ka..kakak suka s...sama di...dia"jawab elang gugup.
"oh jadi karena itu ini ya kak aku kasih tau nih kakak kan cowok jadi kalok di ajak jalan sama dia iyain kan kakak suka sama dia mana tau dia juga suka sama kakak"jelas nisha panjang lebar.
"bener juga ya...yaudah deh kakak mau pergi dulu sama dia bye makasih ya adek kakak sayang"ucap elang sambil berjalan keluar kamar nisha.
"gitu doang?kayak pakar cinta ae aku"ucap nisha lalu lanjut main game.
setelah main game nisha merasa ngantuk dan langsung tidur.
S
K
I
P
jam sudah menunjukan pukul 05.00 pagi dan nisha pun sudah bersiap untuk berlari pagi bersama dimas dan wawa.
sudah 30 menit mereka keliling komplek dan mereka istirahat di taman komplek.
wawa dan dimas pergi beli minum sedangkan nisha menunggu mereka di taman.
saat nisha sedang duduk nisha melihat annas sedang berlari pagi juga.lalu annas berlari mendekat ke arah nisha.
"oi kau ngapain di sini?sendiri lagi"ucap annas.
"kau lagi kau lagi bisa tidak gak usah nampain muka mu satu hari aja"ucap nisha.
"kau juga selalu ikutin aku dimana ada aku pasti ada kau"ucap annas santai.
"excuse me sadar diri dong siapa juga yang ngikutin situ"jawab nisha.
"serah lah capek aku ngomong sama kau"ucap annas lalu duduk di sebelah nisha.
"hello siapa yang suruh kau duduk di sebelah ku?"tanya nisha.
"suka2 aku dong ini tempat umum kali semua orang berhak duduk di sini"jawab annas.
"tapi untuk kau tidak boleh duduk disini khusus orang yang sadar diri aja kayak aku yang boleh duduk di sini"ucap nisha santuy.
"lah kau ternyata bisa sadar diri?"tanya annas.
"yalah aku sadar diri kalok aku itu cantik imut gemesin"jawab nisha dengan bangga.
"serah kau saja aku malas berdebat dengan mu"ucap annas cuek.
"siapa juga yang mau debat sama kau"jawab nisha.
tak lama kemudian wawa dan dimas datang membawa 3 botol air putih dingin dan wawa memberikan satu ke nisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend becomes love
Подростковая литератураANISHA PUTRI GAHARU adalah seorang wanita yang terkenal dingin dan cuek di luar tapi terkenal lembut dan manja di keluarganya.ANISHA adalah anak bungsu di keluarga gaharu ia mempunyai dua kakak laki laki. ANNAS ABI SURYA adalah seorang lelaki yang t...