Sudah hampir seminggu nisha di rawat di rumah sakit.ia dirawat oleh ibu nya sedangkan annas hanya menjenguknya ketika hari sudah malam dan nisha pun sudah tertidur.
Nisha sedang makan sambil menonton tv di ruangan nya.tiba2 dokter datang dengan kedua susternya.
"Nisha kamu sekarang sudah bisa pulang"ucap dokter itu.
"Benarkah?akhirnya aku pulang"jawab nisha.
"Dok saya ingin berbicara empat mata dengan dokter"ucap ibu nisha.
"Baik lah.kalian berdua bantu nisha membereskan semuanya"ucap dokter itu kepada dua suster itu.
Lalu dokter dan ibu nisha keluar dari ruangan itu.
"Dokter bagaimana dengan amnesia ringan yang di alami nisha?"tanya ibu nya.
"Anda tenang saja tak lama lagi nisha sembuh dari amnesia ringan itu"jawab dokter.
"Tapi bagaimana caranya?"tanya ibu nisha lagi.
"Biarkan tunangan nisha yang merawat nisha pasti ia tau cara membuat nisha mengingat semuanya"jelas dokter itu.
"Baiklah dokter terima kasih"ucap ibu nisha.
😇
Nisha sudah bersiap untuk pulang dan ia sedang menunggu ibu nya.lama ia menunggu hingga akhirnya annas masuk ke dalam ruangan itu.
Nisha langsung bangkit dari duduk nya dan berjalan ke arah annas berdiri.
"Kau...kenapa kau di sini?bukan kah kau orang yang kemarin itu ya?"tanya nisha.
"Ya aku adalah lelaki yang kemarin itu dan aku ke sini untuk menjemput mu"ucap annas.
"Kenapa kau?kemana ibu ku?"tanya nisha lagi.
"Ibu mu pulang karena ada urusan penting"jawab annas.
"Oh kalau begitu ayo pulang"ucap nisha.
Lalu mereka keluar dari ruangan itu.
Flashback on :
Setelah dokter itu pergi.ibu nisha menelpon annas.
"Annas bisakah kau kerumah sakit?"tanya ibu nisha.
"Bisa ada apa tante?"tanya annas balik.
"Begini aku menelpon mu karena menyuruh mu untuk menjemput nisha"jelas ibunya.
"Apa nisha sudah boleh pulang?"tanya annas.
"Sudah"jawab ibu nisha.
"Baiklah tapi bagaimana jika dia tidak mengenalku?"tanya annas.
"Jika dia tidak mengenal mu bilang saja jika aku menyuruh mu menjemput nya"ucap ibu nisha.
"Baiklah tante aku akan segera ke sana"ucap annas.
Flashback off :
Mereka berdua sudah naik ke mobil dan annas langsung menjalan kan mobil nya.
Hanya keheningan yang ada di mobil itu.sampai...
"Oh ya aku belum tau nama mu siapa nama mu?"tanya nisha.
"Nama ku annas"jawab annas.
"Nama ku nisha"ucap nisha.
"Aku sepertinya merasa familiar dengan nama mu"ucap nisha.
"Wajar jika nama ku terasa familiar karena tidak hanya aku yang bernama annas"jelas annas.
"Benar juga ya kalau begitu ini kita ke mana?"tanya nisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend becomes love
Teen FictionANISHA PUTRI GAHARU adalah seorang wanita yang terkenal dingin dan cuek di luar tapi terkenal lembut dan manja di keluarganya.ANISHA adalah anak bungsu di keluarga gaharu ia mempunyai dua kakak laki laki. ANNAS ABI SURYA adalah seorang lelaki yang t...