nisha di antar reja masuk ke kelasnya saat mereka sedang berjalan di tangga nisha melihat annas sedang mengatakan cinta ke vanya.
"vanya kau mau gak jadi pacar ku?"tanya annas.
"baik lah"jawab vanya lalu memeluk annas.
melihat hal itu nisha merasa hati nya hancur lebur dan dada nya sakit.
reja langsung merangkul nisha.annas berhenti di depan mereka berdua.nisha tidak menatap annas sedikit pun.
"wah annas selamat atas jadian kalian ya semoga langgeng"ucap reja sambil tersenyum.
"terima kasih reja"balas vanya.
"annas kenapa kau murung?apa kau tidak senang?"tanya reja.
annas menatap tangan reja yang sedang merangkul nisha dan menatap dingin ke mata reja.
"udah lah vanya ayo pergi"ucap annas ke vanya lalu meninggal kan nya.
"annas tunggu aku"ucap vanya.
"oh ya reja kau jangan pernah mengurus urusan orang lain urus aja diri mu sendiri"ucap annas dingin.
setelah melihat annas pergi nisha langsung melepas rangkulan reja.
"reja ayo ini sudah bel"ucap nisha lalu meninggalkan reja.
"eh ya"jawab reja lalu berjalan di samping nisha.
🌸
3 hari telah berlalu nisha sedang menunggu reja di depan gerbang sekolah.
reja
reja kau di mana?
aku udah nunggu nih
maaf ya kamu pulang
sendiri aja aku masih
sibuk.
baik lahread
tak lama kemudian ada mobil yang berhenti di depan nisha dan 2 lelaki keluar dari mobil dan menarik nisha masuk ke dalan mobil dan mobil itu jalan.
"hey apa apain?"tanya nisha.
"diam lah"jawab seorang lelaki.
ternyata lelaki itu adalah annas.
"kau keluarkan aku dari mobil mu.ini penculikan"ucal nisha.
"gak duli"jawab annas singkat.
"what?hentikan mobil nya"ucap nisha.
"maaf nona muda.tuan muda tidak mengizinkan kami untuk menghentikan mobil ini"ucap 1 orang body guard.
"aku bilang berhenti"ucap nisha.
"jalan terus"ucap annas.
"hey kau gila ya hentikan mobil ini aku mau turun jika tidak aku akan..."ucapan nisha terpotong karena annas mencium pipinya.
"atau apa?"tanya annas.
"tau ah"jawab nisha dengan wajah memerah.
beberapa menit kemudian mobil itu berhenti di sebuah villa dekat pinggiran kota.
villa itu sangat mewah dan megah di dekat villa itu juga ada danau yang indah.
dua body guard itu membukakan pintu untuk nisha dan annas dan mereka pun turun dari mobil.
"mau apa kita ke sini?"tanya nisha.
"mulai sekarang kau dan aku tinggal di sini"jawab annas santai.
"apa?aku dan kau?"tanya nisha.
"ya kenapa?keberatan?tenang aja villa ini punya dua kamar aku akan tidur di kamar tamu dan kau tidur di kamar utama"jawab annas lalu masuk ke dalam.
🍀
3 hari berlalu nisha dan annas tinggal di villa itu seperti tinggal di rumah sendiri.mereka juga berangkat bareng ke sekolah.
nisha mulai merasa nyaman dengan annas dan diam2 menyukainya.
nisha sedang berjalan di koridor dan dari belakang wawa mengagetkan nisha.
"pagi nisha"teriak wawa.
"astaga wawa aku kaget tau.pagi juga"ucap nisha.
"kau tidak sama reja?biasa kalian berdua"ucap wawa.
"ntah tu anak gak tau ke mana.cie yang lagi deket sama kak dimas"ucap nisha mengejek wawa.
"ih paan sih"ucap wawa dengan wajah merah dan itu membuat nisha tertawa.
saat nisha dan wawa sedang bercanda nisha melihat reja yang sedang bermesraan dengan wanita lain.
nisha dan wawa langsung menghampiri nya.
plak...
satu tamparan mendarat di pipi reja.
"kau bilang bakalan setia tapi apa kau cowok munafik kita putus"ucap nisha lalu pergi sedangkan reja hanya diam saja.
di tempat yang berbeda tapi di waktu yang sama.
annas sedang berjalan dengan teman nya dan ia melihat vanya sedang pelukan dengan lelaki lain.
ia langsung mendatangi vanya dan cowok itu.
"memang ya kalok jalang itu selalu membuat masalah dan membuat orang merasa jijik"ucap annas.
"tangani mereka!!"ucap annas lalu pergi.
"annas maaf kan aku tolong jangan lakukan ini"teriak vanya tapi tidak di perdulikan oleh annas.
di kelas annas melihat nisha sedang bercanda dengan wawa dan teman temannya.
lalu mata nisha tertuju dengan annas yang berdiri di ambang pintu sedang berbicara dengan temannya.
tiba2 senyuman terukir di bibir mereka berdua.
kriiing.....
bel berbunyi yang menandakan jam pelajaran akan di mulai dan wawa kembali ke kelas nya begitu juga teman nya nisha dan annas kembali ke kelas mereka masing2.
annas berjalan ke kursi nya yang kebetulan di depan nisha.annas tiba2 menatap nisha yang di belakang nya.
"mau apa kau?"tanya nisha.
"tidak ada hanya melihat diri mu saja mana tau kau sudah tidak suci setelah berpacaran dengan reja"ucap annas yang membuat nisha marah.
"emang kenapa?apa urusan mu?dari pada kau mengurus urusan orang lain lebih bagus kau urus saja pacar mu yang kau banggakan itu.mungkin kalian sudah pernah tidur satu ranjang"jawab nisha panjang lebar.
"woi ngomong tu di jaga dong tau dari mana kau aku tidur sama dia atau tidak kau stalker ya?"ucap annas.
"sadar diri dong sapa juga yang mau stalkerin kau gak iya banget tau gak"jawab nisha dengan santai.
"yaudah makanya jangan asal omong"ucap annas ngegas.
"ya suka2 aku dong mulut juga punya aku bukan punya mu"jawab nisha tak kalah ngegas.
"ih au ah percuma ngomong sama kau gak ada faedah nya"ucap annas lalu membalikan badan.
"kau diluan juga yang ngajak ngobrol kenapa aku yang salah"jawab nisha.
lalu nisha membaca buku nya sedangkan annas memilih tidur.yang di dalam kelas hanya bengong liatin mereka berantem.
SKIP
nisha dan wawa sedang makan di kantin karena mereka berdua waktu istirahat gak makan karena banyak tugas jadi mereka lebih milih di kelas.
saat sedang ngobrol annas datang dan berdiri di samping meja mereka.
"heh bunglon ayo pulang udah sore nih"ucap annas.
"ya iya gak sabaran amat dah"lalu nisha berdiri dan pamit ke wawa.
tiba2 pertanyaan muncul di antara mereka.
"kok kalian pulang sama?kalian satu rumah ya?"tanya wawa.
sedang kan annas dan nisha memelotot kan mata mereka karena terkejut.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend becomes love
Teen FictionANISHA PUTRI GAHARU adalah seorang wanita yang terkenal dingin dan cuek di luar tapi terkenal lembut dan manja di keluarganya.ANISHA adalah anak bungsu di keluarga gaharu ia mempunyai dua kakak laki laki. ANNAS ABI SURYA adalah seorang lelaki yang t...