EIGHTTIN

12 1 0
                                    

Nisha sedang mencari buku yang ia cari tetapi dari tadi ia tidak menemukan buku itu.

Akhirnya ia menemukan buku nya tapi dia memiliki masalah buku nya ada di rak yang tinggi ia tidak bisa menggapai nya.

Ia mengambil tangga kecil khusus untuk mengambil buku di rak yang tinggi tetapi tetap tidak sampai.ia sedikit menjinjitkan kaki kan dan berusaha untuk menggapai bukunya.

Tiba2 kaki nya tergelincir hingga jatuh untung nya keanu berhasil menangkap nya.

💔

Annas sedang berjalan ke perpustakaan untuk mengecek nisha yang sedang bersama keanu.

Saat ia berjalan melewati jendela dekat pintu perpustakaan ia memberhentikan langkah nya.

Dari luar ia melihat nisha sedang bersandar di dada bidang keanu.annas melihat mata nisha ia sadar bahwa nisha menatap keanu dengan tatapan lembut.

Ia ingat dulu nisha suka menatap nya dengan tatapan itu.

'Hanya aku yang pernah di tatap nisha dengan tatapan itu' batin annas.

'Kejadian ini seperti kejadian yang lalu' batin annas.

Karena tidak sanggup melihat nya lagi annas pergi meninggal perpustakaan.

"Kau sedang apa?"tanya keanu.

"Aku ingin mengambil buku itu tetapi tidak bisa aku udah coba pakai tangga khusus ini tapi tetap tak bisa"ucap nisha pasrah.

"Pendek kau bisa meminta bantuan ku"ucap keanu.

Lalu keanu mengambil buku yang tak bisa nisha gapai dari tadi.ia memberikan buku itu ke nisha.

"Nih buku nya"ucal keanu sambil memberikan bukunya.

"Terima kasih"ucap nisha.

"Ya dasar pendek"ucap keanu lagi.

"Aku tidak pendek"teriak nisha.

Tiba2 keanu menutup mulut nya dan membawa nya keluar perpustakaan.

"Kau ini teriak di perpustakaan nanti di marahin"ucap keanu.

"Maaf kelepasan karena kau mengejek ku"jawab nisha.

"Yaya aku minta maaf lagian aku juga yang cari masalah.oh ya kita belum kenalan nama ku keanu"ucap keanu lalu mengulurkan tangan nya.

"Nama ku nisha"jawab nisha lalu menjabat tangan nya dengan tangan keanu.

"Kalau begitu kita balik ke kelas yuk pendek"ucap keanu.

"Keanu aku tidak pendek"teriak nisha sambil memukul keanu dengan buku yang ada di tangan nya.

"Hehehe maaf aku hanya bercanda"tawa keanu.

"Aku tidak pendek kau nya saja yang ketinggian"ucap nisha.

"Masa sih?aku tidak tinggi itu karena kau di sebelah ku makanya aku terlihat tinggi"ucap keanu.

"Kenapa begitu?"tanya nisha heran.

"Itu karena kau pendek hahaha...."tawa keanu sambil berlari.

"Dasar keanu aku tidak pendek"jawab nisha sambil mengejar keanu.

Saat sedang bercanda di koridor itu annas melihat nisha sedang bercanda dengan keanu itu membuat hati nya sakit.

Tetapi ia tetap sabar karena dia tau jika nisha akan sembuh dari amnesia nya tidak lama lagi setelah itu barulah nisha dan annas bisa bercanda berdua seperti dulu lagi.

fake boyfriend becomes loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang