Nisha dan annas sedang membeli makanan di supermarket untuk di bawa ke rumah orang tua nya.
Selesai membeli makanan ia langsung keluar dari supermarket itu.saat mereka baru saja keluar dari supermarket nisha melihat anak kecil dengan baju kumuh sambil membawa gitar kecil nya.
Tanpa sepengetahuan annas ia menghampiri anak itu dan duduk di sebelah nya.
Annas sadar bahwa nisha tidak ada di samping nya ia mencari nisha dan ternyata ia melihat nisha sedang mengobrol dengan anak kecil langsung saja annas menghampiri nisha dengan anak itu.
"Adik kecil kamu sedang apa di sini?"tanya nisha.
"Aku sedang istirahat kak karena sebentar lagi aku akan bernyanyi di jalanan untuk mendapatkan uang"jawab anak itu.
Nisha memandang sedih dan kasian kepada anak itu begitu juga dengan annas.padahal annas itu orang nya terkenal dingin dan tidak peduli terhadap sekitar nya.
Lalu nisha membuka kantong plastik dan mengeluarkan makanan yang baru saja ia beli di supermarket.
"Adik kecil ini ambil lah"ucap nisha memberikan makanan itu.
"Eh..tidak usah kak"jawab anak itu.
"Ambil lah makan ini kamu pasti lapar aku tau jadi makan lah makanan ini agar perut mu terisi dan tidak lapar"ucap nisha.
"Terima kasih kak.kakak sangat baik"ucap anak itu sambil memeluk nisha.
Annas sangat senang dengan perilaku nisha yang lembut dan peduli kepada seorang anak kecil.
"Ini untuk mu ambil lah"ucap annas memberikan uang nya.
"Kakak tidak perlu ini saja sudah cukup untuk ku"jawab anak itu masih memegang makanan dari nisha.
"Tidak apa2 ambil lah uang ini untuk kau beli makanan besok"ucap annas.
"Terima kasih ya kak kalian berdua sangat baik aku yakin pasti kalian adalah malaikat yang membantu semua anak kecil sekali lagi terima kasih"ucap anak itu.
"Kalau begitu kami pergi dulu ya...dah"pamit nisha.
"Hati hati ya kak"sahut anak itu.
Lalu nisha dan annas masuk ke dalam mobil dan pergi menuju rumah orang tua nisha.
-
-
-
-
-
Mobil annas masuk ke kediaman keluarga gaharu.mobil itu terparkir di depan pintu garasi keluarga gaharu.
Nisha dan annas turun dari mobil sambil membawa makanan yang mereka beli tadi.
Nisha membuka pintu dan masuk kedalam.di dalam sudah ada ibu ayah sekaligus kakak2 nya yang sedang berkumpul di ruang tv.
"Ibu ayah"ucap nisha berlari memeluk ibu dan ayah nya.
"Kapan kalian datang?"tanya ayah nisha.
"Baru aja kok yah"jawab nisha.
"Ibu ayah aku sangat merindukan kalian"ucap nisha.
"Kami juga"sahut kedua orang tua nya.
"Kak dimas kak elang apa kabar?"tanya nisha.
"Kabar kami baik kok.kami sangat kangen dengan mu"ucap mereka sambil memeluk adik bungsu nya.
"Gimana keadaan mu sudah membaik?"tanya elang.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend becomes love
Подростковая литератураANISHA PUTRI GAHARU adalah seorang wanita yang terkenal dingin dan cuek di luar tapi terkenal lembut dan manja di keluarganya.ANISHA adalah anak bungsu di keluarga gaharu ia mempunyai dua kakak laki laki. ANNAS ABI SURYA adalah seorang lelaki yang t...