"Taman bermain?"tanya nisha setelah sampai di tempat yang di ajak annas.
"Ya kenapa?"tanya annas.
"Gak papa sih cuman mau ngapain di sini?"tanya nisha balik.
"Kita bakal bersenang2 di sini ayo"sahut annas sambil menarik nisha.
Annas membawa nisha naik roller coster.mereka membeli tiket dan duduk di kursi paling depan.
Di pikiran annas 'asyik pasti nisha takut jadi aku bisa dapet pelukannya 😆😆'
Di pikiran nisha 'yeay...roller coster favorite aku banget😎'
Akhirnya roller costernya jalan dan setelah roller costernya berhenti...
'Seumur hidup aku Gak mau naik kereta neraka itu lagi😱😱😨😵' batin annas.
"Annas kau apa kau baik?"tanya nisha.
"Ak...aku baik ko..kok uwek...."jawab annas.
"Kau yakin?"tanya nisha lagi.
"Ya aku ya...yakin"jawab annas dengan suara ingin muntah lagi.
Setelah itu nisha dan annas menaiki wahana yang lain dan akhirnya sampai lah mereka di depa rumah hantu.
Nisha menatap takut rumah hantu itu.
"Apa kau ingin masuk?"tanya annas.
"Ya ayo masuk"jawab nisha sedikit takut.
"Kau yakin?jika kau takut tidak usah masuk"ucap annas.
"Aku gak takut ayo masuk"sahut nisha.
Dengan percaya diri nisha masuk ke dalam dan annas mengikuti nya dari belakang.
Saat di dalam rumah hantu itu nisha merasa sangat takut tapi dia tetap memberanikan diri.
'Masuk ke sini adalah bencana😖' batin nisha.
Tiba2 boneka jatuh di depan nisha karena terkejut nisha refleks memeluk annas yang ada di belakang nya.
Nisha tersadar dan langsung melepas pelukan itu.
"Aku tidak apa2 ayo terus jalan"ucap nisha percaya diri.
"Kau yakin?ayo kita keluar saja"pinta annas.
"Tidak aku masih mau menemukan jalan keluarnya"sahut nisha.
Lalu mereka melanjutkan perjalanan mereka.lagi2 nisha terkejut karena ada boneka yang jatuh di depan nya.
Tetapi tanpa sadar nisha tidak memeluk annas melain kan mencium nya.dengan secepat kilat nisha menjauh dari annas dan suasana pun menjadi canggung.
"I..itu pintu nya ce..cepat ayo kita keluar"ucap annas.
Annas berjalan di depan nisha dan nisha berjalan di belakang annas.annas keluar dari rumah hantu itu tapi tidak dengan nisha.
Annas keluar hanya seorang diri tidak ada nisha di belakang nya.annas mulai panik dan mendatangi petugas cctv wahan rumah hantu itu.
"Apa di dalam rumah hantu tadi tidak ada seseorang?"tanya annas panik.
Petugas itu mulai mencari di seluruh ruangan di rumah hantu itu tapi nisha tidak ketemu.
"Maaf tuan tidak ada seorang pun di dalam sana"ucap petugas itu.
Annas menelpon sekretaris nya.
"Kevin temui aku di tempat bermain dekat pinggiran kota dan bawa 2 body guard pribadi ku"ucap annas di telpon.
"Baik tuan muda"jawab kevin di seberang sana dan memutuskan panggilan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend becomes love
Ficção AdolescenteANISHA PUTRI GAHARU adalah seorang wanita yang terkenal dingin dan cuek di luar tapi terkenal lembut dan manja di keluarganya.ANISHA adalah anak bungsu di keluarga gaharu ia mempunyai dua kakak laki laki. ANNAS ABI SURYA adalah seorang lelaki yang t...