hah..
Helaan nafas pelan Alexa membuat Tio memandangnya.
"kenapa? kamu bosen sama filmnya? tanyanya berbisik lalu mengelus rambut Alexa pelan.
"Bukan by, dingin banget" jawabnya sambil menggosok telapak tangannya yang ia rasa mulai membeku.
Tio tersenyum kecil lalu menggenggam tangan mungil Alexa , menggosoknya pelan seakan menyalurkan kehangatan untuk gadis itu.
Pipi Alexa memanas , Tio sangat manis dan romantis.
Tio mengecup tangan Alexa lalu membawanya ke dalam genggamannya.
"udah hangat sayang?" tanyanya pelan.
"a-ah udah kok" balasnya gugup seakan-akan ini hal yang baru kali pertama terjadi.
Alexa menyenderkan kepalanya ke pundak Tio, Tio benar-benar tau bagaimana membuatnya nyaman.
Getaran notif hp membuat Alexa mencuri pandang sekilas ke saku celana jeans Tio yang sedang ia pakai.
Tio mengeluarkan hpnya dan melihat siapa yang menghubunginya. Ilham . Nama anggota basket lainnya. Ilham tahu bahwa Tio dan Alexa sedang berkencan. Tapi kenapa ia tiba-tiba menelfon? Tio berfikir mungkin itu sesuatu yang penting. Ia akhirnya mengirim pesan line kepada Ilham untuk menanyakan perihal tersebut.
Tio : kenapa bro?
Ilham : gawat yo, sma sebelah ngajak sparing sekarang
Tio : lah kok tiba-tiba gini? lu kan tau gua lagi ngedate njir
Ilham : iya itu woi si Galang nyari masalah
Ilham : doi ngedeketin cewe most wanted di sekolah itu , ya kena lah sama pawangnya. Pawangnya si Edgar
Melihat nama Edgar membuat Tio menggertakkan giginya, pasalnya Edgar merupakan mantan Alexa. Dan Edgar selalu saja mencari gara-gara. Seperti sengaja mampir ke rumah Alexa yang sudah menjadi mantannya, menguntit mereka ngedate dan sebagainya.
Tio : Gua ikut
Tio : Sekalian mau ngasih pelajaran ke dia
Alexa sedaritadi mengintip isi chat Tio dengan Ilham. Tapi Tio tidak menyadarinya.
"by, aku ga bisa lanjutin date nya gapapa? ada urusan mendadak" Ucap Tio lalu mengusap punggung tangan Alexa lembut.
"Tapi , aku pulang sama siapa?" tanyanya. Ia datang ke mall memang bersama Tio. Dan bagaimana caranya ia balik ke rumah?
"aku pesenin grab gapapa?"
"ah aku aja yang pesen"
+++++++++++++++++
Dan disinilah Alexa, duduk manis sambil menscroll akun instagramnya. Tio sudah beranjak sejak setengah jam yang lalu.
Alexa terlalu malas untuk membeli sesuatu. Ia hanya duduk di dekat permainan anak-anak , sesekali ia memandang ke bocah cilik yang terlihat sangat menikmati beberapa wahana permainan disana.
ini yang Alexa tidak suka dari Tio , Tio selalu meninggalkannya tiba-tiba. Terlalu fokus dengan masalahnya. Terlalu setia kawan. Sehingga ia terkadang merasa di acuhkan.
Tio benar-benar egois . Alexa sangat jarang hangout bersama teman-temannya, termasuk sahabatnya cecil. Tapi , Tio tidak bisa di kekang.
Alexa mungkin tidak sadar , sedaritadi ada yang mengamatinya dari kejauhan. Ia terlalu asik dengan dunianya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] PERVERT BOY (iKON) || TAMAT
Фанфик🥇#1 chanwoo 070820 🥇#1 kimjinhwan 271021 🥈#2 ffnc 070423 🥈#2 ikonic 150820 🥈#2 songhyunhyeong 240821 🥉#3 jungchanwoo 230823 👑#7 koojunhoe 301021 👑#13 kimhanbin 301021 👑#16 donghyuk 301021 👑#18 yunhyeong 301021 👑#36 bobby 240821 👑#40 sele...