Dear all,
Siapa yang udah enggak sabar buat ikutan SO Beta Testing dan Job Series lainnya?! Sebelumnya buat yang udah pengen banget ikutan SO berikut FAQ dari Bookishstorage biar kamu enggak bingung.
Udah dibaca dengan jelas? Kalau udah, ini harga SO buat Beta Testing yang bakal dimulai tanggal 7 Oktober 2019 jam 17.00 wib. Hanya ada kuota 150 eksemplar saja. Jadi, memang sangat spesial. Catat!
Dapat apa aja Kak di versi SO ini?
1. Novel Beta Testing yang isi novelnya berbeda sekitar 15%, lebih padat, dan ada scene yang diganti jadi "lumayan" sweet (kalau menurut Cuy sih sweet. Entah deh...)
2. Bonus tanda cinta alias TTD basyah dari Cuy. Wadaw!
3. Satu bookmark dari dua versi bookmark yang dikirim acak. (Versi A : Bookmark Magda, Versi B : Bookmark Pange). Nanti kalian share di medsos ya dapat bookmark versi siapa... hihihi
4. Lanyard ketjeh.
Wow! Bonusnya melimpah ruah, kan? Jadi, buat kamu yang udah penasaran gimana cara SO nya, baca FAQ di atas, resapi, dan baca. Kalau udah, masuk ke : http://bit.ly/SOJobSeries
Nah, buat yang beli bundle alias semua buku Job Series (Beta Testing, Geronimo & Algoritme Rasa), selain kamu dapat novel dan bonus-bonus spesial dari kita kamu juga bakal dapat bonus pouch kulit "Job Series" dari penerbit (Khusus untuk 50 orang pembeli bundle).
Kak, terus untuk yang versi bundle harganya berapa?
Berhubung Algoritma Rasa belum keluar harga fix-nya dari penerbit. Jadi, untuk harga bundle akan menyusul setelah Mbak Junia udah punya harga. Gitu gaes!
Jadi, buat kalian yang pengen banget ikutan SO jangan lupa catat alamatnya di http://bit.ly/SOJobSeries besok tanggal 7 Oktober 2019 jam 17.00 wib.
Bila ada yang ingin ditanyakan mengenai SO bisa melalui work ini, atau untuk fast response bisa ke IG online shop-nya di @ bookishstorage
Terima kasih! Luv u all!
NB :
*Part ini bakal di update bila Algoritme Rasa sudah dibandrol harga :)
KAMU SEDANG MEMBACA
[SUDAH TERBIT] Beta Testing
Romance[KOMITMEN] . Pangeran Handaru atau Pange, seorang lelaki yang bekerja sebagai Game Tester sebuah perusahaan Game Developer di Indonesia bernama NC Vision. Sifatnya yang kurang peka dan tidak pernah bisa tegas membuat Mika sahabatnya sejak kuliah ser...