33

622 61 7
                                    

Rara berdiri di depan pintu utama rumah Jirayut. Matanya memandang ragu bangunan mewah di hadapan.

Ia belum siap bertemu Jirayut lagi. Tapi di sisi lain, ia setidaknya harus pamit pada pria itu.

Seberapa sakitpun Jirayut memperlakukan Rara, nyatanya Rara tidak pernah bisa membenci pria yang belasan tahun ini mengisi kehidupannya.

Bagaimanapun juga, ia pernah mengukir kisah indah sedemikian banyaknya dengan pria yang dulunya penyayang dan penyabar itu.

"Rara! Kenapa berdiri di luar, Sayang? Ayok masuk! Mau ketemu Jirayut, kan?" Nadhira berucap sembari menarik Rara masuk ke dalam rumah dengan interior melayu kuno tersebut.

"Tante dengar dari Mama kamu, kalian mau pindah sekeluarga yaa?" tanya Nadhira serius.

"Iya, Tante." Rara menyunggingkan senyum tipis.

Nadhira hembuskan napas berat. Sudah sangat tau masalah yang tengah menimpa Rara.

"Tante nggak mau larang kamu buat pergi meskipun ingin. Tapi pesan tante, kamu jangan pernah menyerah buat sembuh yaa, Sayang." Nadhira usap puncak kepala Rara lembut.

"RARA! Ngapain lo kesini?! Mau kena amuk Jirayut lagi, hahh?!" Ridwan tiba-tiba menyembul dari pintu ruang tamu.

"Gue mau pamit sama Jirayut, Bang." Rara berucap pelan.

Setelahnya berjalan pelan menuju kamar pria itu dengan langkah luar biasa yakin. Ridwan yang baru saja hendak menyusul gadis itu ditahan Nadhira.

"Kasih privasi sama mereka, Uwan. Tante percaya kok kalau Jirayut nggak bakalan berani ngelukain Rara lebih jauh lagi."

****

Rara hembuskan napas pelan. Tangannya entah kenapa malah berkeringat dingin.

Sudah hampir ratusan kali ia keluar masuk kamar ini. Tapi baru kali ini ia merasa luar biasa gugup walaupun untuk sekedar mengetuknya.

"Ji ... kamu di dalem kan?"

Tak ada sahutan. Hening menjalar. Tapi Rara tau di dalam sana Jirayut mendengar.

"Aku nggak mau ganggu kamu kok, Ji. Aku  cuma mau pamit. Setelah ini aku mau pergi. Dan mungkin ... nggak bakalan kembali."

Rara mati-matian menahan suaranya agar tidak terdengar bergetar, tapi tak bisa.

                            TBC

Ciyee yang digantungin😂

Couple Koplak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang