Senin, 10 Juli 2017
Pukul 07.00Soobin POV
Pagi ini, setelah upacara gue ke ruang guru buat tanya dimana letak ruang kelas gue. Dan saat itu gue belum tau dimana letak ruang kepsek, jadi gue memutuskan untuk bertanya ke salah satu siswa di sini.
"Permisi, lo tau dimana ruang kepsek ga?" Tanya Soobin. "Ouh, lo mau kesana ya? Yodah bareng aja lagian gue juga mau ke ruang guru" jawab si siswa.
"Btw, lo anak baru ya? Gue baru liat lo disini." tanya si siswa. "Iya, gue anak baru disini. Kenalin gue Lee Soobin." jawab Soobin dengan memperkenalkan diri.
"Gue Choi Yeonjun, anak kelas XI-A IPA." jawab Yeonjun. Tak terasa mereka sudah sampai di depan ruang kepsek.
Author POV
Lalu, Soobin berpisah dengan Yeonjun dan masuk ke ruang Kepsek.
"Permisi saya anak baru di sekolah ini. Kelas saya letaknya di mana ya?" tanya Soobin.
"Oh, kau anak baru itu ya? Sebentar biar saya periksa datanya dulu." jawab sang kepsek yang bernama Kim Namjoon. // Orang jenius jadi kepsek gaes 🌝//
"Aaa, kau Lee Soobin berada di kelas XI-A IPA." jawab Pak Namjoon. "Baik pak. Terima kasih atas infonya." jawab Soobin sambil membungkukkan badannya. Lalu ia pergi ke luar ruangan tersebut.
Soobin terkejut melihat Yeonjun yang sedang menyandarkan dirinya di dinding. "Gimana? Apa lo sekelas sama gue?" tanya Yeonjun. "Ya, gue sekelas sama lo." jawab Soobin. "Bagus, lebih baik kita ke kelas bareng."
Sesampainya di kelas, Soobin disuruh Pak Yoongi-wali kelas XI-A IPA- untuk memperkenalkan diri. "Halo nama saya Lee Soobin, saya murid pindahan dari Jepang. Salam kenal." ucap Soobin dengan ramah.
Tiba-tiba mata Soobin menangkap sosok yang menarik perhatiannya.
'Cantik'- batin Soobin.
//anggep aja itu seragam sekolah oke ? 😉//
"Kalau begitu tempat dudukmu berada di..." ucap Pak Yoongi sambil mencari tempat duduk yang kosong.
"Bomi! Kenapa tempat duduk Eunji kosong?" Tanya Pak Yoongi. "Eunji hari ini berhalangan hadir karena ada acara keluarga pak." Ungkap Bomi.
"Baiklah, karena hanya kursi di samping Bomi kosong maka Soobin bisa menempatkan diri di sana." Putusan Pak Yoongi. "Baik pak, terima kasih." Ucap Soobin sambil membungkukkan badan.
Setelah itu, Soobin menempati tempat yang dimaksud oleh Pak Yoongi.
"Hai, gue anak baru disini." Ucap Soobin sambil tersenyum ramah. "Iya, udah tau kok. Salam kenal ya gue Jeon Bomi, lo bisa panggil gue Bomi." jawab Bomi ramah.
Setelah perkenalan kecil ini, mereka tidak tahu bahwa akan ada hal-hal manis hingga pahit yang akan terjadi di hidup mereka berdua..
Ya.. mungkin hanya hidup mereka berdua...
•TBC•
Note : Huweeee maap baru up 😭. Sebenernya ada banyak ide di otakku. But aku tipe orang yang ga bisa nuangin ide itu ke bentuk penulisan kek gini jadi mon maap kalo lama.
Jadi, gimana chap kali ini ? Kebanyakan YeonBin kah 🌚 ? Atau SooMi nya kurang nge-feel ? Maap kurang pengalaman nulis romance, but aku tetep berusaha buat ungkapin apa yang aku pikirin dalam bentuk kata-kata.
Oh ya, kalian setuju ga kalo misalnya aku bikin lead couple dari mem TXT X Apink / BTSPINK buat ngimbangin cerita ini ? Kalo iya sekalian nama couple nya dong biar aku bisa mutusin siapa lead couplenya 😆
Sekalian refreshing gitu biar ga bosen / jenuh sama MinMiBin. Lagian sebelum mutusin lead couplenya aku bakal tanya ke kalian dulu yang cocok yang mana, karena menurutku alur cerita juga berada di tangan para reader //asek dah kek UUD aja :v// jadi yah... aku bakal ngadain vote dengan beberapa kandidat couple nantinya 😆.
And last. Thank you for reading my Fanfic 😊😄.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Reinkarnasi• [Hiatus]
Fanfiction[1st book] Ketika kita tidak mengetahui bagaimana takdir terus berputar. Hingga kehidupan selanjutnya. "Apakah kita bisa bersama sekali saja walau takdirmu bukan aku?" - Lee (Choi) Soobin "Kenapa ikatan takdir ini tidak bisa terputus walau hanya seb...