Oke sebelumnya aku minta maaf karena belum bisa update ceritanya . But kali ini aku bakal ngasih penjelasan + ngadain vote buat nentuin lead couplenya.
Jadi... AYO KITA MULAI!!!
Penjelasan :
1. Main Couple.
Jadi, di cerita ini aku udah mutusin kalo Main Couple nya udah pasti Min(Hyuk)(Bo)Mi. Buuut ada tapinya, untuk awal cerita aku jadiin SooMi sebagai main couple dulu, soalnya Minhyuknya masih aku umpetin 😆 //apaan seh :v//.Baru nanti kalo udah masuk awal konflik (mungkin) aku munculin. Karena aku pengen buat pemanasan dulu sebelum masuk konfliknya. Dan main couplenya akan ganti jadi Minmi seiring dengan berjalannya alur cerita+waktu.
'Tenang SooMinya masih ada kok walaupun main couplenya udah MinMi :)' - panggil aku Rin :)
'Kalian dong nggak ? Kok aku malah bingung sendiri :') . Tapi kalian ngerti intinya kan ? Yaudah lah semoga ngerti :v' - Rin
2. Lead Couple.
Kan ini baru awal cerita dan momen SooMi nya masih banyak. Aku pengen di kisah ini tuh ada selingan biar ga bosen sama main couplenya. Makanya aku minta saran ke kalian buat ngevote beberapa couple yang udah ku buat. Karena ini masih fokus ke SooMi, jadi aku buatnya TXT x Apink :).Semoga dari beberapa couple yang aku buat kalian bisa nemuin kesukaan kalian selain MinMiBin. Dan aku bisa buat cerita selingan dari couple yg kalian pilih 😊😆.
Oke, Mari Kita Mulai Votingnya dengan beberapa kandidat Couple :
1. Enemy (Couple) 🤨
Kenapa Yeon(jun)-(eun)Ji ? Because i like Tae(hyung)-(eun)Ji 😊, and Yeonjun looks like Taehyung 😏🌚 // paan seh sok inggris :v// #mengujivocab:)
And mereka kalo ketemu kek tom & jerry, bawaannya bertengkar (read : adu mulut) teros :).
2. Ex-Couple 😏
menurutku mereka cocok kalo ceritanya tentang ex dan mereka kalo ketemu adu mulut mulu 😂. Yeah sama kek no 1 , but yang ini bedanya udah pernah pacaran+ngerti masing-masing sifat 😌 // kek udah paham sifat masing-masing gituloh :v//
3. Cute Couple 🐧
They are so cute 😍. Mak Rong yang fake-maknae, and of course Kai the real-maknae ngebuat aku gemes sama mereka ><.
4. Visual Couple 😍
Yang ini ga usah ditanyakan lagi alasannya, karena udah pasti jawabannya satu kata yaitu 'Visual' . Visual mereka bener-bener ga perlu dipertanyakan lagi & couple ini adalah couple paling santuy+adem 😎. Oh, ceritanya mereka belum official 😏.
Daaaan banyak-sedikitnya momen mereka (para couple di atas) bakal ditentuin sama jumlah votenya. Jadi usahain pilih yang terbaik selain MinMiBin ><.
Udah itu dulu, maap kalo banyak Bad Atittude Control Of Tongue (coba di singkat :v) + ngelantur + typo. Pokoknya semoga kalian ngerti inti+maksud aku di chap ini :'v.
Sekian, akhir kata ...
MAKASIH & SAMPE JUMPA DI CHAP SELANJUTNYA 😆.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Reinkarnasi• [Hiatus]
Fanfic[1st book] Ketika kita tidak mengetahui bagaimana takdir terus berputar. Hingga kehidupan selanjutnya. "Apakah kita bisa bersama sekali saja walau takdirmu bukan aku?" - Lee (Choi) Soobin "Kenapa ikatan takdir ini tidak bisa terputus walau hanya seb...