Chapter 3 - "Cousin"

88 7 2
                                    

3 Hari kemudian,
Pukul 06.15 KST






Bomi POV


Terlalu pagi ya untuk dateng ke sekolah jam segini? Aku suka suasana tenang dan sepi di sekolah, makanya aku selalu barangkat pagi.

Biasanya kalau jam segini aku bakal sendiri di ruangan ini. Tapi sekarang aku tidak sendirian karena teman baruku -Lee Soobin- selalu datang pagi dan menemaniku sambil mengobrol.

"Soobin-ah, gue pengen tanya." Ucapku memanggilnya.

"Tanyain aja."

"Kemarin.. lo ke mall ya?" Tanyaku ragu-ragu.

"Nggak tuh, emang kenapa?" Jawabnya heran.

"Nggak, mungkin gue cuma salah liat aja hehe."

"Ouh, oh ya temen lo kapan masuknya? Gue kan belom ijin sama dia kalo tempatnya sekarang gue pake."

"Harusnya sih hari ini. Ya semoga dia masuk sih."

Beberapa saat kemudian yang diomongin pun datang_-








Author POV




"WAAAH APA APAAN NIH, BBOM-AH KOK LO GA NGASIH TAU GUE SIH KALO UDAH PUNYA PACAR!!!" Ucap Eunji dengan heboh.

'Aduh kuping ku/gue' - Bomi dan Soobin.

"Sst, pagi-pagi kok udah berisik sih lo. Denger ya, dia tuh anak baru yang di ceritain di grup kelas dan dia jadi chairmate gue gegara lo ga masuk pas hari Senin." Ucap Bomi panjang.

"Ooh yaudah sorry deh, nah sekarang lo bisa pindah kan?" Tanya Eunji ke Soobin.

"Sorry, gue ga bisa pindah. Soalnya udah dicatet posisi tempat duduknya sama sekretaris, jadi mending lo liat posisi duduk lo di papan pengumuman aja." Ucap Soobin sambil menunjuk ke arah belakang, tempat papan pengumuman.

"Hah udah didata sama sekretarisnya? Gercep juga sekretarisnya sekarang." Ucap Eunji sambil ke arah papan pengumuman. "Oh ya, gue mau kasih tau. Hari Selasa pas lo ga masuk, si Wooyoung pindah sekolah." Ucap Bomi.

"Hah kok bisa?"

"Ayahnya dinas di luar negeri sekarang."

"Ouh, semoga dia betah di sana. Jadi mari kita liat gue duduk sama siapa."

'Kita? Kan cuma lo yang ke papan pengumuman 😑' - Bomi & Soobin

Sebenarnya tempat duduk di kelas XI-A sudah tidak ada yang kosong sejak Soobin menempati kelas mereka. Tetapi karena si Wooyoung ini pindah sekolah, tersisalah satu bangku di kelas itu. Dan sekarang masalahnya, Eunji melupakan siapa yang jadi chairmatenya Wooyoung.



Mari kita hitung mundur

3








2







1





"WHAT?!! GUE SEMEJA SAMA SI YEONJUN?!!" Ucap Eunji dengan heboh (2).



'Astaga kuping gue T^T' -Soobin

'Nyembeleh sahabat sendiri itu dosa ga sih? 🤔'- Bomi



"Yak, kurangilah kebiasaanmu berteriak Kim Eunji!!" Ucap Bomi dengan kesal.

Eunji memajukan bibirnya, "ya maap kan reflek Bbom."

'Tapi cara lo nge-reflek itu bikin gue sama Bomi hampir tuli Eunji 😑' - batin Soobin menggerutu.

"Bomat lah, udah sana duduk di tempat lo!" Ucap Bomi dengan kesal.

•Reinkarnasi• [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang