Welcome !!
🙋🙋Warning!! Budayakan voment sebelum membaca, inget jangan mau jadi silent reader
Selamat membaca
♡♡♡-----Wafes Of Love-----
Disebuah ruang rapat , seorang wanita bernama Kristina memimpin rapat membahas sebuah vidio syuting.
Yap pasti kalian tidak tahu siapa Kristina, Kristina adalah kakak Elang dan juga istri dari Rayhan.
Kristina berkomentar " semuanya bagus , kecuali pemeran utama wanitanya( Lenka )dia tidak suka karena kabarnya si pemeran utamanya itu punya skandal, bahwa ia banyak meniduri pria kaya dan skandal itu bocor diinternet.
Saat si sutradara ( Rayhan) berusaha membela sipemeran utama wanita, Kristina malah mengancam akan memecat si sutradara, hingga sutradara takpunya pilihan selain mengalah dan menyetujui keputusan Kristina untuk mengganti sipemeran utama wanita.
Begitu Kristina keluar, para kru langsung heboh menggosipkan Kristina, ternyata Kristina adalah wanita yang cemburuan, sekaligus putri produser perusahaan ini.
Mereka tahu betul kalau Kristina sendirilah yang sebenarnya membocorkan vidio skandal sipemeran utama wanita, itu sebagai hukuman karena sipemeran utama pernah merayu Rayhan, padahal itu tidak benar.
Kristina itu teramat sangat mencintai dan posesif terhadap suaminya, padahal Lenka cuma merayu tidak melakukan apapun dengan Rayhan, tapi Kristina langsung menyingkirkanya, kalau sampai ada yang berani merebut Rayhan, mungkin wanita itu akan mati ditempat,( uuu seremm 😯😱😟) .
" Jadi putri produser itu enak banget, siapapun aktris yang berani macam - macam dengan suaminya, pasti akan langsung tersingkir, semudah itu " kata para kru.
Disisi lain Lenka yang baru saja selesai syuting ia segera berjalan menuju ruang gati, tapi Lenka malah mendapati dua orang staf sedang menggosipkanya , dari gosipan mereka, Lenak sepertinya aktris yang punya reputasi cukup buruk.
" Menurut gosip, Lenka itu banyak menggoda pemeran utama pria dan katanya waktu Lenka tinggal diluar negri, dia sudah banyak menggoda mahasiswa dari luar negri " mereka bahkan berniat menyelidiki lebih jauh gosip seputar Lenka.
Lenka kesal mendengar gosip yang tidak - tidak tentang dirinya, Lenka langsung melabrak mereka " tidak usah diselidiki, tanya saja langsung padaku, kalau ingin tahu " kedua orang staf itu sontak membisu.
" Loh!! Katanya kalian mau tahu berapa banyak pemeran utama pria yang sudah kutiduri dan betapa busuknya aku saat aku berada diluar negri ? ayo tanya ! ngapain diem !? kalian mau tahukan ?! ".
Saat mereka masih diam ,Lenka memperingatkan bahwa semua itu bukan urusan mereka, masalah tersela dengan cepat saat Rayhan masuk untuk memberitahu Lenka bahwa ia ada pemotrettan.
Setelah mendengar perkataan Rayhan, Lenka segera pergi meninggalkan ruangan, dan menuju lokasi pemotrettan.
Setelah selesai acara pemotrettan Shina mengajak Lenka ke klub untuk menangkap pikiran Lenka yang sepertinya banyak masalah.
Sesampainya diklub Lenka banyak memesan miras, sebenarnya Shina tidak tega melihat Lenka seperti ini.
Disisi lain Elang dan Mika sedang makan malam bersama, Mika berusaha meredakan kemarahan Elang gara - gara tabrakan kemarin, itukan cuma kecelakaan kecil, dan Elang beruntung loh bisa tabrakan sama Lenka.
Elang tidak setuju, bertemu dengan aktris tidak tahu aturan seperti itu, apanya yang beruntung, dia yang salah karena menerobos lampu merah, tapi malah mengalihkan tanggung jawab pada uang dan asuransi, Elang benci orang semacam itu.
" Kalau kau terus membicarakan masalah kemarin nanti makananya dingin dan terasa tidak enak loh "
" Baiklah maaf aku tidak akan membicarakan siaktris gila itu lagi " ooalah kasian toh Lenkanya dibilang gila.
Mereka akhirnya fokus membantai makanan mereka sambil bercanda tawa, percakapan mereka, ternyata mereka sudah merencanakan pernikahan.
Sayangnya momen kebersamaan mereka terpotong singkat saat tiba - tiba saja Elang mendapat telfon dari kantor.
Disisi lain Lenka berkata ingin pulang pada Shina, Shina khawatir karena Lenka tadi minum - minum cukup banyak, tapi apa boleh buat Shina tidak bisa menantang keinginan Lenka yang ingin pulang sendiri.
Tapi sesampainya diparkiran, dia malah dihadang oleh anak buahnya Dirwan, dan Dirwan langsung memeluk don menggodanya, ternyata Dirwan dan anak buahnya sudah mengintainya sejak tadi.
Lenka sontak panik berusaha memberontak darinya, dia langsung menyikut Dirwan dan begitu terlepas dari cengkeramanya, mengancam mereka.
Tapi tentu saja Dirwan tak gentarbdan mengingatkan Lenka akan reputasinya yang cukup buruk, pekerjaanya ini juga bukan pekerjaan yang baik.
" Aku ingin bertanya padamu kau memamerkan kulitmu pada pria diseluruh dunia, termasuk padaku, jadi apa bedanya ? ".
" Beda !! , karena aku tidak seburuk itu untuk telanjang dihadapan suami ibuku ! ".
Oalah ternyata Dirwan bapak tirinya Lenka toh, sebenarnya sangat hina sampai berniat menjadikan anak tirinya sebagai istrinya, dengan sigap anak - anak buahnya langsung menangkap Lenka lalu meyuntikan dengan obat bius.
" Obat ini akan membuatmu tidak sadar, kita akan bersenang - senang tanpa kau menyadarinya " kata Dirwan sambil tertawa cabul , idiuww jijik aku 😖😖.
Panik, Lenka langsung memendang alat vital Dirwan, dan menggigit dan menyetrum anak - anak buahnya lalu masuk mobil dan ngebut secepat mungkin.
-----Wafes Of Love-----
:-) To Be Continued
Gimana bagus nggak part ini, coment dong , btw sorry y klk ceritanya kurang srek dikalian
☀☀☀Jangan lupa tinggalkan jejak seperti voment
~♥~~♥~~♥~Thanks For Reading
🌸🌸🌸By : Alya Sandy Dianj Putri
Senin / 07 / 10 / 2019 /Cover by : FatyaLatief
See you
🙋😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Wafes Of Love
RomanceHAII ! reader selamat datang di cerita Wafes Of Love semoga kalian para reader suka dengan cerita ini, kalau penasaran silahkan dibaca ! Cerita ini berkisah tentang pembalasan dendam dan juga cinta , mungkin kalian bosen denger kata benci jadi cint...