Lin Mei pov
Sinar matahari mulai terik ,menembus kaca jendela.
Dengan mata mengerjap aku segera melihat sekelilingku.
Tiba-tiba aku tersadar jika ini bukan kamarku.
Akupun segera melangkah keluar
Dan.."Ahhhhhhh"
Jeritku saat melihat tanda ungu kemerahan di leherku sampai di belahan dadaku.
Aku segera merapikan kemejaku yang berantakan ,3 kancing atas yang terbuka lebih tepatnya.
Aku segera keluar dari kamar,dan benar saja ternyata aku berada di apartment bos bastard ku.
Kulihat dia tengah duduk dimeja makan,segera kuhampiri dia.
"Apa yang kau lakukan padaku semalam bastard?"
"Ahh jangan memanggilku seperti itu sayang.aku hanya berbaik hati padamu,menggendongmu lalu membawamu kekamar .hanya itu saja
Hhhhhh"
Kekehnya."Lalu apa ini"
Sambil memperlihatkan kismark yang telah dibuatnya."Apa kau mau yang lebih banyak lagi sayang?"
"Ahhh tidak-tidak ,aku ingin pulang saja."
"Kita bahkan belum bersenang-senang sayang,dan kau mau pulang?"
tanyanya sambil terus mendekatiku.
Akuun segera melangkah mundur menjauhinya,hingga
BruuukkAku sampai pada dinding,pada saat itu juga dia segera menghimpitku,meraih tanganku keatas dan menekan bawah perutnya kebadanku.
Akupun merasa ada gelenyar aneh di badanku,aku sudah terbuai dengan permainannya.
Dia mencium bibirku dan melumatnya secara perlahan,akupun segera membalas ciumannya,yaa itu karena aku sudah bernafsu dengannya.
Ditambah lagi kurasa di kemaluanku juniornya sudah menegang.Aku segera meraba dadanya,dan benar saja dadanya sangat sexy.
Segera ku turunkan tangan ku tepat dikemaluannya lalu kupegang sekilas dan segera mengalungkan tanganku dilehernya.
Dia segera menggendongku ,tetap pada posisi itu dia segera membuka celana dalamku,menyingkapkan rok ku keatas.
Tangannya tak berhenti begitu saja.dia meraba pahaku,terus menuju kemaluanku.
Dia menekan klistorisku hingga aku menggelinjang nikmat."Ahhhhmmmmppph"
Desahku,padahal aku sudah menahannya."Apa ini nnnnniiiikmaattth sssaaayyyaaangh"
Dia berkata sambil tersenyum"Ahhhhhmmmmmpppppphhh ini sangat nikmaaathhh diiii"
"Yesss baby sebut namaku,desahkan namaku"desahnya ditelingaku entah kenapa aku jadi lebih bernafsu.
Dia memasukkan satu jarinya kedalam vaginaku dan mengeluar masukkan jarinya,dengan perlahan
"Ahhhhh,akuuu merasaaa tersikkhhhhsahh jikaa kaauu sepertiii ituuu"
"Lalu bagaimana maumu sayang?"
"Ahhh faster aaahhhdiiii fasteerrhhhh ahhhmmmph"
Diapun segera mempercepat kocokannya dalam vaginaku.hingga sampai kurasa ada yang ingin keluar.
"Ahhhm aaahhkuuuu iiingiinn keeeluarrhhh aaahhhhhhhhhh"
Setelah itu aku merasa puas.bagaimana tidak aku telah merasakan kenikmatan luar biasa yang selama ini belum pernah akud dapat dari siapapun.
Setelah itu aku merasa vaginaku sangat basah.tiba-tiba dia menurunkan ku dan menjilati vaginaku.memasukkan lidahnya diliang vaginaku.
"Ahhhhmmmp ini sangaat nikmaatthh sekaaliii"
Dia terus menjilati vaginaku sesekali menggoda klistorisku.
Setelah menyesap habis cairanku,dia segera menggendongku menuju kamarnya.Akupun tidak memberontak mengingat dia sudah memberikan aku kenikmatan yang luar biasa.
"Apa kau sudah siap babygirl"
aku tidak menjawabnya,aku hanya melihat dia membuka pakaiannya dari baju atas hingga celananya .
Menyisakan celana dalam hitam miliknya.Damn dia sangat menggoda.batinku.
Tbc
Lanjut nanti malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Children
Romancewarning cerita ini khusus 17+ happy reading guys😁😁 "Aahhhhhh", "Ssssshhhhttttt",diamlah atau orang lain akan tau kalau kita ada disini.katanya sambil meletakkan jari telunjuknya dibibirku. shit!! ternyata dia sangat tampan,umpatku dalam hati ketik...