"Bahkan aku belum selesai,tapi kau sudah lemas baby.persiapkan dirimu sayang,aku akan segera melahapmu"
Katanya sambil menindih ku,menggesekkan kejantanannya pada klistoris ku."Ahhhh faster diiihhh ahhhhmmppphhh ahhhhh"desahku saat dia meggesekkan kejantanannya.
Dia segera mengarahkan kejantanannya pada lubang vaginaku.lebih tepatnya sudah masuk sedikit,hanya ujungnya saja.
"Ahhhh,aku takut,aku tidak pernah melakukan ini."
"Kau ingat kenikmatan tadi kau rasakan baby?,bukankan itu sangat² nniiiikkkkmmmaaaaathh"bisiknya ditelingaku.
"Mmmppphhh pelan² aaaahhhhddddiiiiiiii ahhhhmmmpphh sakit....
Ahhh sakit dii....,sakit..."Jeritku saat dia memaksakan memasuki vaginaku yang sempit.dia mendorong kejantanannya dengan kuat hingga jleb
Hingga suara robekan selaput darahku terdengar.Ini sangat sakit,hingga aku meneteskan air mata.
Dia berhenti mendorong kejantanannya,menciumku,menghapus air mataku.
Hingga beberapa saat aku rasa aku sudah terbiasa dengan kejantanan yang ada di dalam vaginaku.
"Apa kau sudah siap sayang,aku akan memberikanmu kenikmatan yang luar biasa."
Dia mulai menggerakkan pinggulnya keluar masuk vaginaku.
"Ngggghhhh ahhhhhhhmmmppphhhhh fasssteerrr diihhhh,fasssteeerrr ahhhhh"
Dia semakin mempercepar gerakannya
Maju mundur.benar saja,aku merasakan kenikmatan yang luar biasa.
ya bisa dibilang 10 x lipaat.Sakit tapi nikmat,kata yang bisa menggambarkan keaadaanku saat ini.
"Ahhhhhhmmmmpphhhh kau sangat sempiiitthhh saayaaang"
"Ahhhh ahhh ahhhh fassteeerr diiiiii ,faaasssteeer"
"Yaaa baby desahkan namaku ,ahhhh ahhh"
Tiba tiba dia berhenti.mamaju mundurkan kejantanannya dengan sangat pelan.
"Ahhhh fassssteeeer dihhhh ,faaasttterrr."
"Seperti yang kau minta baby."
Dengan kasar ia memasukkan kejantanannya kembali,dan menghujamiku dengan cepat.
"Aahahhhh ahhh ahhhhmmmppphhhhh ,nggghhhhh ahhhhhh aahhhh diiiiii aaakuuu mauu keeluaaarhhh ahhhmmpphh."
"Ahhh tunggu babyy ,tahan sebentar kita keluarkan bersama."
"Ahhhhmmmpppphhh inii saaanggatt nikkmatthhh "
"Ngggghhh ahhhh aahhhh"
"Ahhhhhhhhhhhhh"
desahku bersamaan dengannya sampai pada puncak kenikmatan.
Kurasakan ada cairan hangat yang keluar memenuhi vaginaku."Ahhhmmpp keluarkan adikmu dariku ,ini terasa sangat sesak bastard."
Makiku karena dia tidak mengeluarkan kejantanannya dari vaginaku."Biarkan seperti ini sayang,kau belum terbiasa ,jika kau sudah terbiasa pasti akan nikmat.tidurlah"
Sambil mencium keningku,beralih pada bibirku dan leherku.tak ketinggalan dia juga sedikit bermain dengan puting payudaraku.mengulumnya dan sesekali menggodanya.Akupun merasa kehangatan dan kenyamanan saat dipeluknya.
"Night baby"
"Night too"
Balasku.
Sinar mentari masuk melalui jendela.aku terbangun,seperti biasa aku selalu mengulurkan tangan ku keatas.
"Ah
hhhhh "
aku kaget melihat kejantanannya yang masih tertanam didalam vaginaku.Kembali ku mengingat kejadian semalam yang menurutku sangat bodoh.bagaimana bisa aku menyerahkan kevirginanku pada bos bastardku.
Tak ingin mengusik tidurnya dengan perlahan dan dengan malu2 aku memegang kejantanannya bermaksud untuk mengalihkannya.
"Ahhhmmmpphhh ,ini masih pagi sayang.apa kau ingin bermain lagi"
tanyanya dengan suara serak² basah khas orang bangun tidur.
Segera dia berdiri dihadapanku tanpa menggunakan apapun."Ah itumu sangat besar"
Kataku tanpa sadar."Apa kau suka sayang,itumu juga sangat besar,aku menyukainya."
Katanya sambil melihat payudaraku.Akupun segera tersadar bahwa aku juga tidak mengenakan apapun.segera kutarik selimut disampingku untuk menutupi badanku.
"Apa kau malu baby,kita sudah melakukannya semalam dan kau masih malu?kau sangat lucu baby,aku menyukaimu"
Aku segera menutupi wajahku dengan selimut ,takut dia akan melihat rona merah wajahku yang telah dibuatnya.
Aku segera melangkahkan kaki menuruni tempat tidur.
"Ahhh"
Pekikku saat kurasa sakit di bagian vaginaku."Kenapa sayang,apa ada yang sakit?"
"Itu mmmmmhh iniku sangat sakit"
Kataku sambil menunjuk vaginaku."Hmmm baiklah aku akan membantumu."
Dia segera mengangkatku untuk menuju kamar mandi.dan jangan lupa aku dan dia sama sekali tidak mengenakan pakaian,hingga terasa payudaraku yang menempel pada dada bidangnya.
Tbc yaaaa
Tunggu enaenanya di kamar mandi yaaaa
😆😆😆
See you on next part♥️再见 zai jian
sampai jumpa
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Children
Romansawarning cerita ini khusus 17+ happy reading guys😁😁 "Aahhhhhh", "Ssssshhhhttttt",diamlah atau orang lain akan tau kalau kita ada disini.katanya sambil meletakkan jari telunjuknya dibibirku. shit!! ternyata dia sangat tampan,umpatku dalam hati ketik...