♥️update lanjutan

6.6K 38 0
                                    

Dia segera mengarahkan kejantanannya kemulutku.

"Kulum sayang,apa kau tidak kasihan melihat adi junior ini bangun"

Segera kuraih adi junior dengan sedikit canggung dan malu

"Come on baby aku sudah tak tahan"

"Segera kumulai permainannya sayang,kau pasti akan menikmatinya"
Sahutku.

Segera ku mulai mengulum adi junior dari ujung hingga pangkalnya ,tak lupa diikuti dengan permainan lidah dan hisapan-hisapan kuat.

"Ahhhmphhh ,peemainanmu sangat bagus sayang ahhhh.rasaanyaa ahh aku ingin menyetubuhimu sekarang mmmpphh"

Mendengar ucapannya aku tak berhenti bermain,mengingat akibat ulahnya vaginaku jadi sakit.

"Ahhhmmmphh saayanghgh hisap dengan kuat sayangghgh"

Dengan itu aku menuruti instruksinya dengan cepat.kuhisap kejantanannya dengan kuat dengan sedikit pijatan pada pangkalnya.

"Mmpphh aahhhhh fassteeerr babbyhhhh ahhhhmmmphhhhh"

Lenguhan panjang terdengar bersamaab dengan keluarnya cairan putih kental dari kejantanannya.

"Permainanmu sangat mengagumkan sayang"
katanya sambil mencium keningku.

"Sudah cukup permainan hari
ini,sebaiknya kita istirahat saja."

"Hmmm".jawabku singkat.

Segera ku ambil pakaianku yang berserakan akibat ulah bos gila itu.

'Srtt buughh'

Kini kuberada tepat diatas tubuhnya,tentu saja ini karena ulahnya menarik tanganku hingga kujayuh tepat diatas tubuhnya.

Kurasakan kembali gelenyar aneh pada tubuhku.dengan payudara yang menempel di dadanya.mata yang saling bertatapan.

Hingga tak sadar aku mendekatkan bibirku dan melumat bibir bos gila itu.

Jelas saja dia menikmatinya.

."dasar mesum"
Kataku sambil menjauh dari tubuhnya.

"Tetaplah disini sayang tidur bersamaku,dan satu lagi NAKED."

" Dasar gila"

"Kalau tidak gajimu bulan ini akan kujadikan ganti rugi karena kau tidak mau menemaniku."

Segera ku menuruti maunya.
Selalu yang dipikirkan hanya hal-hal mesum.

Sambil mengingat kejadian yang lalu bersamanya hingga mataku memberat dan terlelap dalam pelukan pria hangat berotak mesum ini.



你好。Hello readers

Kali ini aku bakalan percepat update nyaa♥️

But sorry karena bulan-bulan kemarin aku ada hal penting yang ngga bisa di pending jadi gagal update🙏

Kali ini aku bakal percepat update ,biar story ku yang ini segera tamat.

Tbc....

Seeyou on the next part guyyss😘

Jangan lupa vote nya yaa biar aku makin semangat update😘😘

Not ChildrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang