lanjutan

11.8K 57 0
                                    

Apa kau sudah siap babygirl"

aku tidak menjawabnya,aku hanya melihat dia membuka pakaiannya dari baju atas hingga celananya .
Menyisakan celana dalam hitam miliknya.

Damn dia sangat menggoda.batinku

Setelah semua pakaiannya terlepas ,dia,mulai mendekatiku lagi.

Aki terus melihatnya ,memperhatikan dari atas  sampai bawah,pandanganku terhenti saat aku melihat bawah perutnya ,ditengah selakangan utamanya.

Dia tidak terlihat malu sama sekali,sesekali dia menyenggolnya hingga adi juniornya bergoyang-goyang.

Dia mendekatiku,dan menggendongku ala bridal style menuju kamarnya,tak hanya itu,dia juga sesekali menggesekkan kejantanannya pada vaginaku yang masih terbalut celana dalam.

Aku menggigit bibir bawahku,karena menahan kenikmatan.

"Itu membuatku sangat terangsang sayang,apa kau sengaja menggodaku?"
Tanyanya sambil tersenyum

"Ahhhhh tidak"
Desisku karena dia menyodokkan juniornya.

Aku terus mengalungkan tanganku dilehernya agar tidak terjatuh.

Sampai di kamarnya dia segera menidurkan ku di kasur king sizenya.
Dia segera menindih ku menekankan kejantanannya pada kemaluanku.

"Ahhhh kau sangat berat,turunlah cepat"

"Kau semakin menggodaku sayang"

Aku menggoyangkan tubuhku berharap dia bisa menyingkir dari atas ku.

"Ahhhhmmmpppphhh kau jangan bergerak sayang itu akan membuat adi junior terbangun"

Bukannya bangun dia malah semakin menindihku ,dan terua menciumi bibirku .akupun yang telah terhanyut dalam permainannya segera membalas ciumannya dari yang lembut hingga ciuman penuh nafsu.

Dia menyingkapkan dress ku keatas lalu membuangnya asal.kemudian bra dan celana dalam ku juga tak ketinggalan.

Dia mencium keningku sekilas lalu turun mencium leher serta payudaraku.

Dia mengulum puting ku yang kiri.tak ingin yang kanan merasa iri dia segera meremasnya sambil memilin puting ku yang sudah mencuat.
Dia mengulum secara bergantian.setelah puas bermain dengan payudaraku dia segera turun menjilati perutku sampai pada vaginaku.

Dia melebarkan kakiku dan mencium vaginaku yang mulai basah.tak hanya itu dia juga menjilati klistorisku hingga aku menggelinjang nikmat.

"Ahhhhhmmmmmppppphhhhhh.ahhhhhmmmppph"

"Teruslah mendesah baby"

"Nghhhhh....ahhhhh"

Dia berpindah menjilati lubang vaginaku yang masih sempit.lidahnya keluar masuk di lubang vaginaku,hingga aku merasa seperti ada yang ingin keluar dibawah sana.

"Ahhmmmppphh aahhhddiiii aaakuuu ingin piiiipppiiiiisshhhh"

"Pipislah sayang,jangan ditahan"

"Ahhhhhhhhhhhmmmmhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmpppppphhhhhhhh"

Cairan putih keluar dari lubang vaginaku.aku merasa sangat lemas.

Aku sangat menyukai kenikmatan seperti tadi.kenikmatan yang baru kali ini aku rasakan.

"Bahkan aku belum selesai,tapi kau sudah lemas baby.persiapkan dirimu sayang,aku akan segera melahapmu"

















Tbc yaa

Not ChildrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang