Lanjutan

9K 43 0
                                    

Dia segera mengangkatku untuk menuju kamar mandi.dan jangan lupa aku dan dia sama sekali tidak mengenakan pakaian,hingga terasa payudaraku yang menempel pada dada bidangnya.

Jantungku berdegup kencang mengingat aku tak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya.

Dia menatapku dengan tersenyum,sesekali dia menggoda mencium pipiku.

"Nah sekarang mari kita lanjutkan aktivitas kemarin sayang"katanya sambil meletakkan tubuhku pada bath up yang berisi air hangat.

Dia melangkahkan kaki menuju shower di depanku .dengan gaya sedikit menggoda dia memulai aktivitas mandinya.
Damn sangat seksi.batinku.

"Apa badanku ini sangat menggodamu sayang"

Katanya.
Aku segera menunduk.sangat malu memang.dia memergoki ku yang sedang menatap kagum dirinya.

Dia segera melangkahkan kaki mendekatiku.

"Apa sudah tidak sakit?"
Tanyanya padaku

"Mmmm sudah sedikit tidak sakit,"

"Bisa kumulai permainannya"
Gumamnya sambil mencium pipiku,mencium bibirku sekilas hingga lumatan yang sangat dalam dan menggairahkan.

"Mmmmhhhhhh ,desahku

Mendengar desahanku ia lebih semangat menggoda ku

Memainkan puting payudaraku
Mengulumnya dan memberikan tanda cinta disana.

Dengan keadaan seperti ini aku semakin pasrah padanya .

Tangannya yang nakal mulai menyentuh vaginaku.

"Ahhhhhhhhmph,masih sakit."

"Baiklah sayang kita bisa melakukannya saat rasa sakitmu sudah hilang."

Duduklah disini.

Di segera mengarahkan kejantanannya kemulutku.

"Kulum sayang,apa kau tidak kasihan melihat adi junior ini bangun"

Not ChildrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang