Sinar mentari mulai menembus hingga terasa hangat di pipiku.
Akupun segera terbangun.
Kulihat disampingku tersaji pemandangan yang indah.
dengan mata yang menarik,wajah tampan dengan sedikit rambut halus di wajahnya menambah nilai plus ketampanannya.Kutatap dalam wajah itu ,kuraba dari ujung rambut hingga pipi,turun ke dagu sampai leher dan dadanya.
Ku cium lembut pipinya sebelum dia terbangun.Setelah menciumnya sekejap segera ku beranjak dari ranjang.
"Ahhh........."
Teriakku ketika menyadari kalau sekarang sedang naked.
Segera ku raih selimut yang menutup tubuh adi.'its verry amazing'
Batinku seraya melongo akibat pemandangan manis yang tersaji di depan mataku.
Apalagi kalau bukan pemandangan penis sang tuan mesum yang berdiri tegak dipagi hari.Sebelum ia menyadari aku harus pergi,kataku dalam hati.
"Kau mau kemana baby?sudah puas menatap adi juniorku?sudah puas meraba tubuhku?"
Sambil berjalan dia berkata dan segera memelukku dari belakang.
Betapa malunya aku saat dia tahu semua yang kulakukan.
"Baiklah baby kita akan mandi bersama,satu lagi 'tidak ada penolakan untuk ini'."bisiknya.
'Dengan bisikan sekilas saja dia sudah sangat menggoda'
Ahh tidak-tidak jangan sampai aku benar-benar jatuh cinta dengan bos mesum itu."Kenapa diam sajaa,ahhh baiklah sepertinya kau minta di gendong yaa"
Kali ini aku tidak menjawab.
Sampai dikamar mandi ,seperti biasa aku asyik dengan aktifitas mandiku dan dia berendam di bath up dengan memandangiku.
"Aku sudah selesai"
"Baiklah kau bisa keluar lebih dulu"jawabnya.
Segera ku melangkahkan kaki keluar dan menuju kamarku sendiri untuk ganti baju
Lebih tepatnya ganti baju kantor.Selesai bersiap untuk diriku sendiri ,segera ku siapkan baju dll yang dibutuhkan untuk ke kantor.
Segera kumasuk dalam kamar si otak mesum itu.
'wahh'batinku,melihat bos mesum itu setengah naked.
Lagi-lagi pemandangan indah tersaji di depan mata.Setiap orang yang melihatnya tentu akan tergoda.
Segera kuberikan pakaiannya.
"Apa kau tidak ingin memakaikannya untukku sayang"godanya.
"Ahh tidak kau pakai saja sendiri,aku akan siapkan berkasnya."
Kataku dengan mengalihkan pandangan dari tubuhnya.Tepat pukul 07.00 kami berangkat menuju kantor.
Dalam perjalanan kami hanya membicarakan pekerjaan dengan sesekali dia melirik payudaraku yang tertutup pakaian sesekali dia mencubitnyaa.'risih tapi nikmathh'
Dengan membayangkan saat aku bersetubuh dengannya,semakin aku ingin bercinta lagi dengannya.
'mmh'.
Segera ku tepiskan pikiran mesum ku yang entah datang dari mana.20 menit perjalanan akhirnya kami tiba di kantor.
Sampai kantor segera kami turun dan jangan lupa dia selalu menggandeng tanganku.
Menaiki lift pribadinya.tak lupa sapaan dari karyawan sepanjang ruang kantor.
Sampai didalam lift kami tetap membicarakan masalah pekerjaan.
Kurasa dia tidak menuju ruang kerja.tapi menuju lantai atas sendiri dari gedung kantornya.
Sampai di ruangan itu segera ia membuka pintu .
"Masuklah sayang,hari ini kita bikin baby saja,tidak usah kerja."
'baby baby an mungkin yang dia maksud'
Batinku.Akupun segera masuk.
Sajian pemandangan kota yang bisa dilihat dari ruangan itu,di desain dengan kaca transparant tanpa gorden.
"Yang benar saja kita bercinta dengan ruangan terbuka seperti ini,apa kau tidak punya uang untuk beli gorden?"
Omelku."Tentu saja ini akan lebih menantang sayang''
Update for today♥️
Tungguin tutorial bikin babynya yaaa🤭Aku ucapin makasih buat kalian yang udah vote,dan buat yang belum vote segera yaa😘biar aku makin semangat updatenyaa😂
Tbc....
晚安
Selamat malamSelamat berlayar ke pulau mimpi🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Children
Romancewarning cerita ini khusus 17+ happy reading guys😁😁 "Aahhhhhh", "Ssssshhhhttttt",diamlah atau orang lain akan tau kalau kita ada disini.katanya sambil meletakkan jari telunjuknya dibibirku. shit!! ternyata dia sangat tampan,umpatku dalam hati ketik...