10| Chaeyeon dan modusnya Hanbin

351 61 11
                                    

"Kamu ga mau makan dulu San? Biar kita cari tempat makan dulu," kata Hanbin, Sana menggeleng.

"Pulang ke rumah aja," jawab Sana. Hanbin menurut.

"Senderan aja kalau mau San, atau mau pindah ke belakang?" tawar Hanbin, Sana menggeleng.

Kalau ke belakang, ga bisa ngeliat kamu dong?

"Bin," panggil Sana. Hanbin hanya berdeham karena fokus ke jalanan.

"Kalau aku ga ke rumah kamu, nambah satu hari gak?" tanya Sana.

"Nambah dong," jawab Hanbin, Sana manyun.

"Satu hari itu, kamu harus jalan-jalan sama aku," sambung Hanbin sambil mengacak rambut Sana kemudian berbalik memegang kemudi.

"Iya deh, terserah tuan Bagaskara aja," kata Sana malas.

"Gitu dong, nyonya Hanbin Bagaskara harus nurut," kata Hanbin keceplosan.

Sana kaget, lallu menahan diri untuk tidak tersenyum.

"Maksudnya, nyonya Sana." ralat Hanbin sambil merutuk dalam hati, bodo bener gua keceplosan.

"Iya-iya," balas Sana dengan pipi merona dan bibir yang ia tahan untuk tidak tersenyum.

---

Hanbin balik ke sekolah lagi dari nganter Sana, habisnya tasnya ketinggalan.

Dan, pas banget jam pulang sekolah.

"Thanks ma bro Jinhyuk," kata Hanbin pas ngeliat tasnya di bawa sama Jinhyuk.

"Yo,duluan," balas Jinhyuk lalu pergi, Hanbin otw parkiran lagi.

Hh, coba tau dia langsung pulang aja sekalian.

"Hai kak," sapa salah seorang adik kelas, kalau Hanbin tidak salah ingat,namanya Chaeyeon.

"Hai dek--eum dek Chaeyeon kan?, belum pulang?" tanya Hanbin.

"Betul kak! Aku belum kak, paketan sama pulsaku habis," jawab Chaeyeon.

"Hp gua juga ga isi pulsa. Udah tanya temennya? Atau pinjem hp temennya?" tanya Hanbin lagi.

"Jaehyun udah pulang duluan sama Jiho, Mina sama Mingyu terus Jihyo sama kak Daniel. Aku ditinggal deh," keluh Chaeyeon sambil mempoutkan bibirnya kesal.

"Ohh, yaudah bareng kakak aja," kata Hanbin.

"B-beneran kak?" tanya Chaeyeon, Hanbin mengangguk sebagai jawaban.

"Y-yaudah ayo kak,"

---

"Kakak rumahnya searah sama Chaey?" tanya Chaeyeon, Hanbin menggeleng.

"Males aja ke rumah duluan, lagian sebagai tanda terima kasih kamu udah beliin coklat," jawab Hanbin, Chaeyeon cuma ngangguk pelan sambil tersenyum tipis.

Chaeyeon lagi membayangkan ia jadi pacar dari cowok se-keren Hanbin Bagaskara.

Pergi-pulang dia dianterin, tangannya di genggam, lalu cowok itu manggil namanya, "Chaey sayang,". Astaga! Chaeyeon bisa meledak hanya dengan memikirkannya.

"Dek," panggil Hanbin yang membuat khayalan Chaeyeon buyar.

"Iya kak?" tanya Chaeyeon.

Fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang