09| Maaf ya, Sana

357 72 7
                                    

Hari ini Hanbin datang lebih awal, mau nanya ke pakar cinta yang selalu datang paling pagi.

"DOYONGGG," sapa Hanbin ceria.

Cowok bernama Doyoung itu cuma menoleh malas, ada apa lagi ini?

"Apa?" tanya cowok itu malas.

"Hehe," Hanbin malah nyengir. Yang justru membuat image sangarnya runtuh.

"Paan Bin? Kalo ga penting pergi," usir Doyoung.

"Bantuin gua dong," kata Hanbin.

"Bantu apa?" tanya Doyoung sambil mengecek buku yang ia bawa di tas.

"Naklukin cewe. Lo kan pakar cintanya IPS 1," jawab Hanbin, Doyoung memutar bola matanya malas.

"Naklukin anak STM sebelah bisa, cewe ga bisa," decaknya, Hanbin masih nyengir.

"Dia lagi marah, seremnya melebihi Jinhyuk kalo marah," kata Hanbin.

"Ya bujuklah, kasi apa kek kesukaannya," balas Doyoung.

"Gitu ya Yong? Okeh sip beybih,"

Doyoung jadi geli, ia masih berpikir mengapa Hanbin bisa menjadi orang yang paling ditakuti satu sekolah.

---

"Heh!" seru Hanbin ke segerombolan adik kelas.

"Eh, i-iya kak?"tanya adik kelas wanita itu.

"Beliin gua coklat, sebelum istirahat udah harus dianter ke kelas gua," perintah Hanbin sambil menyodorkan uang berwarna biru dua lembar.

Setelah mengucapkan itu, Hanbin langsung berlalu begitu saja. Meninggalkan dua adik kelas perempuan itu dengan wajah kebingungan.

---

"Kok lo beli banyak?" tanya Hanbin begitu dua adik kelasnya menyodorkan coklat.

"A-anu kak, tadi ketemu Kak Daniel, terus dia bilang beli banyak aja," jawab salah seorang, Hanbin mengangguk.

"Yaudeh, makasih ya-- siapa nama lo?" tanya Hanbin sambil menunjuk gadis yang sedari tadi diam saja.

"A-anu, Chaeyeon kak," jawabnya, Hanbin lalu menoleh lagi, "lo?"

"Mina kak," balas Mina sedikit takut.

"Yaudah, balik sono," usir Hanbin. Kedua gadis tadi langsung pergi.

Begitu menjauh dari cowok itu, gadis bernama Chaeyeon itu melompat senang.

"Aaaa Minaaaa, akhirnya aku di notis kak Hanbinnnnn," katanya riang.

"Sadar Chaey, udah punya cewek," balas Mina.

"Aku ga peduli, kak Hanbin punya nya Chaeyeon. Titik. Ga pake koma," kata Chaeyeon sambil tersenyum.

Memangnya kak Sana secantik apasih?

---

Sekarang Hanbin sedang menuju kelasnya Sana buat nyari cewek itu.

"Joyyyy," panggil Hanbin, cewek bernama Joy itu menoleh.

"Paan?" tanya Joy, lalu bertanya lagi sebelum Hanbin menjawab, "lo lagi ga mode setan kan?" tanya nya memastikan.

"Engga. Sana mana?" tanya Hanbin.

"Sama Momo di uks, sakit," jawab Joy, Hanbin langsung cabut dari kelasSana menuju uks.

Dan pas banget, Sana keluar.

"San," panggil Hanbin, Sana cuma noleh lalu lanjut jalan.

Hanbin geremetan, cowok itu langsung ngejar sampai berhenti di depan Sana.

"Ck, minggir!" ketus Sana.

"Gua mau minta maaf," kata Hanbin yang membuat Sana tertegun.

"Maaf? Buat apa?" tanya Sana.

"Buat yang kemarin, dia cuma sepupu gua San,"

"Maaf ya, Sana"

Hati Sana menghangat, sekarang gadis itu tahu bahwa bukan hanya ia yang merasakannya.


Tapi Hanbin juga.

Fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang