~~~
Pagi cerah ini, seorang perempuan manis masih bergelung di selimutnya. Ia tak ingin berpindah dari kasur kesayangannya. Padahal jam sudah menunjukan pukul 06.20 yang artinya ia harus berangkat ke sekolah.
Tok tok tok..
"Kyraaaaa,bangun nak. Sekolahhhh! Udah kesiangan ini" kata mamanya dari balik pintu.
"Engghhh, bentar lagi Ma. Kyra masih ngantuk" jawab kyra dengan meliuk-liukan tubuhnya.
"Enggak ada bentar-bentar lagi. Udah jam 06.20, apa kamu pengen telat ke sekolah?. Mama tunggu 10 menit sudah sampai di bawah" kata mama Kyra sambil berlalu dari depan kamar.
"Hahhh, udah jam segitu. Kenapa mama ga bangunin Kyra dari tadi. Bisa telat nih!," gumam Kyra seraya berlari ke kamar mandi.
~
Sepuluh menit kemudian Kyra berlari menuruni tangga. Dengan cepat ia menghampiri meja makan, di sana ada papa dan mamanya."Mah, Kyra langsung berangkat aja. Udah telat nih!" Kata kyra terburu buru.
"Nggak makan dulu nak?" Jawab papanya yang sedang menyesap kopi.
"Nggak pah, nanti makan di sekolah aja. Yaudah Kyra pamit dulu. Dadaa Pah,Mah" balas Kyra sambil menyalami orang tuanya.
***
Lalu kyra berlari ke halaman rumahnya. Mengambil sepeda lalu mengerdarai dengan kecepatan penuh. Dia tidak ingin telat ke sekolah.
"Harus cepat sampai nih. Kalau enggak,pasti bakal dihukum sama ketos nyebelin itu" batin Kyra sambil mengayuh sepedanya. Tetapi di tengah perjalanan.
Tiba tibaaaa
"TINNNN TINNN"
Brakkkkk...
Kyra terjatuh dari sepedanya karena tertabrak dari belakang. Lutut dan lengannya lecet semua.
"Aduhhh,siapa sih yang nabrak!. Nggak liat jalan apa gimana sih?" Kata Kyra sambil berusaha berdiri.
Ia menatap ke belakang,ternyata ada mobil tadi yang menabraknya. Tapi orang yang di dalam tak mau keluar. Dengan langkah tergopoh-gopoh Kyra mendatangi mobil itu.
Tok tok tok
Kyra mengetuk kaca pintu mobil tersebut dengan keras. Dan terbuka kaca mobil itu.
"Heii, kalau naik mobil hati-hati dong. Liat jalan!!!. Udah tau ada sepeda di depan, masih aja ditabrak, punya mata nggak sih?. Kalau punya kenapa nggak dipake!. Mentang-mentang bawa mobil gitu,sombong amatt!!!" omel Kyra kepada seseorang yang ada di dalam mobil.
Pria itu membuka kacamata yang bertengger di hidungnya. Kyra sempat terpesona dengan ketampanan pria tersebut. Dengan wajah yang tampan, hidung mancung dan rahang yang kokoh. Postur tubuh yang sangat pas dengan wajahnya. Tapi tiba-tiba Kyra tersadar dari lamunannya setelah pria itu berkata dengan nada yang tak enak.
" Udah?. Kalo udah gue mau langsung cabut. Udah telat, gara gara lo yang bawa sepeda lambat banget. Kalau nggak bisa make sepeda nggak usah make!!. Masih kecil aja ugal ugalan. Mau jadi apa??" Jawab orang itu.
" Eh dasarrr, udah nabrak ga mau tanggung jawab. Malah nyalahin gue!. Pokoknya ga mau tau. Lo harus tanggung jawab!!" Bentak Kyra dengan sebal.
"Emang gue hamilin lo yaa? Harus pake tanggung jawab segala" balas pria itu dengan santai.
"Aisshhhhh, capek gua ngomong sama lo, terus ini gimanaa?. Telat ke sekolah nih gara gara lo tabrak!" Kata Kyra dengan wajah memelas hampir menangis.
" Udahh jangan cengeng, gitu aja nangis. Dasar anak ABG alay. Sini gue anterin ke sekolah. Ga usah nangis di jalan. Malu-maluin" jawab pria itu.
"Terus sepeda gue gimana dong?"
Tanya Kyra"Entar gampang gue urus!" Balas pria tersebut.
"Okee, awas macem-macemm. Gue aduin ke Komisi Perlindungan Anak!" Kata Kyra dengan sengit sambil masuk ke dalam mobil.
"Ga nafsu gue sama badan krempeng kayak lo! Liat muka lusuh lo aja mau muntah ni" Jawab orang itu dengan santai sambil melajukan mobilnyaa.
Tbc.
~ jangan lupa komen dan vote yaaaa
~zuo.man
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Hubby
Teen FictionKyra seorang gadis bar-bar namun mukanya sangat lugu. Siapa yang menyangka bahwa ia akan dijodohkan dengan orang yang tak dikenalnya sama sekali. Apakah Kyra akan setuju? Konflik apa yang akan terjadi? let's click the "read" button above! author ama...