****
Malam ini adalah malam pertemuan antara Kyra dan pria yang akan di jodohkannya itu. Ia sedikit malas dengan semua ini. Jika bukan karena orang tuanya, Kyra tak akan mau bertemu dengan pria itu. Walaupun belum pernah bertatapan secara langsung, Kyra sudah menduga kalau pria itu sangat menyebalkan. Memang sudah kebiasannya suka menduga-duga.
Tok tok tok
"Kyra,sudah belum nak. Sudah ditungguin di bawah" Ucap mamanya di balik pintu.
"Iyaa,bentar lagi kyra ke bawah" Jawab Kyra sedikit berteriak.
Setelah memastikan semuanya perfect. Kira langsung menuju ke bawah. Saat turun dari tangga, semua orang di ruang tamu melihat ke arah Kyra.
"Nahh,ini Kyra. Ditungguin dari tadi kok baru muncul. Ayoo Nak kemari" Kata Papa Kyra.
Kyra duduk di pinggir mamanya. Ia sedari tadi melihat-lihat orang di sekitarnya.
"Mana orang yang mau dijodohin sama gue,kok gak ada" batin Kyra sambil celingukan."Hayoo,Kyra lagi cariin anaknya tante yaa. Hehe, ini dia lagi perjalanan ke sini. Tunggu saja yaa" Ucap seorang wanita seusia mamanya. Yang diyakini Kyra sebagai calon mertuanya itu.
"Eh,eh. Engga tantee. Ini Kyra lagi lihat sekeliling rumah. Kok kayak ada yang beda gitu". Balas Kyra dengan rasa malu karena kepergok mencari pria itu.
"Haha, Kyra ada-ada saja kamu nak. Orang rumah ini juga nggak ada yang berubah". Kata Papa Kyra sambil terkekeh melihat aksi anaknya itu.
***
- Di lain tempat"Arghhh, kenapa ada acara macet segala sihh. Jadi repot kan inii. Udah telat lagii" Gerutu Chris di dalam mobil.
"Udahlah,santai aja kali kak. Kagak usah pake acara misuh-misuh" Jawab Delon, adiknya Chris.
Delon hanya berselisih 3 tahun di bawahnya Chris. Mereka berdua sangat berbeda dari segi manapun. Chris lebih suka bekerja di perusahaan,menghadapi berkas-berkas. Sedangkan Delon, ia memilih bekerja menjadi dokter di rumah sakit pribadi milik keluarganya.
***
Sesampainya di rumah keluarga Artmojo, kakak beradik itu langsung masuk ke dalam. Dan saat sampai di ruang tamu, tatapan Chris terkunci pada gadis yang di tabraknya kemarin.
"Kenapa dia ada di sini. Apa jangan-jangann?. Hah nggak mungkin". Batin Chris sambil menggelengkan kepalanya.
"Heyy nak, ayo kemari. Duduk sinii!" Suruh mommy kepada kedua anaknyaa.
"Iya mom" Jawab Delon sembari melangkahkan kakinya ke kursi diikuti Chris dibelakangnya.
Ketika semua sudah berkumpul bersama. Papanya Kyra menyuruh untuk makan malan terlebih dahulu.
Mereka melanjutkan perbincangan di meja makan. Tapi lain halnya dengan Kyra yang sibuk dengan lamunannya sendiri."Hah,kok ada dia sihh. Lah ini dua cowok, mana yang bakal dijodohin sama gue yaa?" Batin Kyra sambil melihat kedua pria di depannya secara bergantian.
"Apa mungkin cowok yang nabrak gue kemarin? Apa sebelahnya yaa? Au ahhh bingung. Keduanya sama sajaa" lanjut Kyra dalam hati.
"Kita mulai saja perbincangan tentang perjodohan anak kita" ucap papa Kyra membuyarkan lamunannya.
"Iya, jadi karena kita sudah cukup tua. Dan ingin sekali menimang cucu. Maka kita adakan perjodohan ini" Sambung Mama Kyra.
"Tapi, Kyra mau dijodohin sama yang mana Mah?. Kalo maunya sih Kyra nggak mau sama siapa-siapa?" Kata Kyra dengan santai.
Sikapnya itu membuat semua yang di meja makan terkejut.Tbc.
------Kira-kira bakal dijodohin sama siapa yaa?
*Samuel Delon William
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Hubby
Teen FictionKyra seorang gadis bar-bar namun mukanya sangat lugu. Siapa yang menyangka bahwa ia akan dijodohkan dengan orang yang tak dikenalnya sama sekali. Apakah Kyra akan setuju? Konflik apa yang akan terjadi? let's click the "read" button above! author ama...