Chapter 4

158 57 22
                                    


***

Kyra tak percaya dengan apa yang terjadi pada dirinya. Semua yang terjadi tadi di meja makan sungguh diluar perkiraan Kyra.

*Flashback on

"Kyra,kamu nggak boleh gitu. Bicara yang baik Nak" Kata Mama Kyra

"Hemm, iya mah" Jawab Kyra dengan malas.

Setelah itu keadaan meja makan hening, hanya ada suara dentingan sendok yang saling bersautan. Semuanya makan dalam keadaan diam dan tenang.

Merasa sedang diperhatikan dari tadi, Kyra mendongakkan kepalanya. Dan tatapannya langsung bertemu dengan Chris. Lama mereka bertatapan,menyelami pikiran masing-masing. Hingga suara Papa Kyra membuyarkan semuanya.

"Oke, jadi Kyra akan dijodohkan dengan Delon. Anak kedua dari keluarga William, ia adalah seorang dokter dari rumah sakit milik keluarganya" Kata Papa Kyra

Kyra dibuat melongo membuatnya. Ia sangat terkejut dengan ucapan papanya.

"Jadi, gue bakalan dijodohin sama Delon. Bukan sama Chris?. Ehh,bukan-bukannn" Batin Kyra berperang.

"Jadi,gimana Kyra? Kamu setuju kan Nak" Kata Daddy Chris & Delon

Kyra tak menjawab ucapannya. Ia sibuk dengan pikirannya yang berkecamuk. Malahan Mamanya yang menjawab.

"Iyaaa, kemarin kita udah bicara sama Kyra. Iyaa kan Pa?" Tanya Mama kepada Papa Kyra.

"Iyaa, jadi sebelumnya kita sudah membicarakan ini. Dan kita laksanakan dulu pertunangannya. Sambil mereka memulai awal pendekatan" Jelas Papa Kyra.

Kyra yang mendengar itu semua hanya bisa diam. Mulutnya seakan terkunci, ia tak bisa mengatakan apa-apa lagi. Ini adalah keputusan papanya, jadi ia tak bisa mengelak.

Tanpa sengaja, Kyra memandang ke arah depan yaitu Chris yang juga sedang memandangnya. Tatapan Chris tak bisa dibaca. Ia sangat datar dan tak berekspresi. Sedangkan Kyra menatapnya dengan tatapan bingung sekaligus sedih.

Setelah itu, di meja makan hanya ada obrolam tentang pekerjaan. Kyra tak paham dengan obrolan mereka dan ia memutuskan untuk ke kamarnya saja.

"Mah, pah. Kyra ke kamar dulu yaa, udah capek. Mau langsung tidur" Ucap Kyra

"Ya sudah, istirahat saja. Jaga kesehatan buat besok kamu ujian sekolah" Balas Papa Kyra

"Iya pah. Malam semuanyaa" Sapa Kyra ke semua orang yang ada di meja makan.

"Iyaa. Malam juga,Nak. Tidur yang nyenyak" Balas mommy Chris & Delon dan dibalas anggukan oleh Kyra. Ia langsung menuju kamarnya di atas. Langkah Kyra, tak luput dari pandangan Chris. Entah apa yang ada di otak pria tampan itu.

*flashback off

"Arghhhh, kenapa jadi gini sih. Gue ga kenal sama sekali sama si Delon. Malah tadi dia cuek banget, kayak nggak ada beban gitu" Kata Kyra pada dirinya sendiri.

Ia sendiri bingung, kenapa Delon seperti tak memikirkan perjodohan ini. Kyra takut Delon tak akan bisa menerimanya. Sekuat-kuatnya Kyra, ia paling tak bisa disakiti hatinya.
Ia selalu berharap semuanya akan baik-baik saja. Kemudian Kyra terlelap dengan sendirinya tanpa mengganti dress yang ia gunakan.

***

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, tapi mata Chris masih tak mau terpejam. Ia masih memikirkan tentang tadi. Semua yang terjadi tak pernah Chris duga. Jadi yang akan dijodohkan dengan Delon adalah Kyra gadis yang ditabraknya itu.

Entah mengapa ada perasaan tak rela dihatinya ketika Delon akan menikah dijodohkan dengan Kyra. Ia tak tahu perasaan apa yang ada di dalam hatinya ini.

Pikirannya sedang kalut.
" Bagaimana dengan nasib Kyra?. Sedangkan Delon sendiri terpaksa menerima perjodohan ini. Delon mempunyai kekasih hati yang selama ini dicintai. Apakah Delon akan menerima Kyra? Ataukah akan menyakiti Kyra?. Hahh, tak akan ku biarkan itu terjadi. Tapi aku bisa apaa?" Batin Chris seraya mencoba kembali menutup matanya.
Ia tak mau memikirkan lebih jauh lagi. Memangnya siapa Kyra? Kenapa Chris begitu mengkhawatirkannya?

Memang sejak pertama kali bertemu Kyra, Chris merasakan ada yang berbeda. Ada rasa ketertarikan sendiri, hatinya selalu berdebar ketika di samping Kyra. Tapi ia selalu menutupinya.

Karena sudah terlalu lelah, akhirnya Chris memutuskan untuk tidur saja. Biarlah besok dia akan mulai merencanakan sesuatu demi kebaikan Kyra.

To be continue

*Jonathan Chris William

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Jonathan Chris William

*Jonathan Chris William

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Kyra Syafia Artmojo

***

Jangan lupa ya, vote & komen!
I need your support!❤

-ZUO.MAN

My Perfect HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang