9. memahamimu

7 1 0
                                    

sejak saat itu, kita mulai tukaran nama di akun facebook. Saling komunikasi, bercanda hingga larut malam lewat chat. Hingga kita punya lagu yang kita nyanyikan saat kita rindu.
"Dekat di hati-Ran🎶."
semakin lama, kita semakin dekat hingga kemudian memutuskan untuk menjalin persahabatan.

Dan sejak saat itulah aku merasa hidup ku punya arti. Hidup ku berwarna. Hidup ku bahagia. Tidak hanya sekedar menjadi pengisi kekosongan syg ku dari seorang ayah, dia juga menjadi tempat ku cerita, berbagi suka maupun duka, kadang kala aku melampiaskan apapun ke dia. Tidak pernah ada penolakan. Dia selalu saja menjadi apapun asal aku merasa bahagia. Asal air mata tak jatuh dari kelopak mataku.

Tapi kadangkala waktu untuk bertukar cerita terhalang oleh kesibukannya main game, alasannya ngegame adalah tempat pelampiasan dia saat ada masalah, melampiaskan kesepian dalam hidupnya. Sebab dia pun bernasip sama sepertiku "Broken home." papa dan mama nya pisah. Aku tak begitu tau apa penyebabnya. yang aku tau dia tinggal dengan mama nya. Fajar adalah motivasi terbesar ku untuk terus bangkit dari luka ku. Meski aku bukanlah motivasi terbesarnya untuk menjalani hidup yang dia punya.

"aku weekend kerumah sama mama ku, mamaku telfon mama kamu. Kemungkinan mama kamu bakal off kerja." isi pesanku.(hanya di read)

aku cukup paham sih dengan hoby dan kesibukannya mungkin itu adalah salah satu cara melampiaskan penat dan kesepian yang dihadapinya. Untuk itu aku tak pernah keberatan jika harus disaingi oleh komputer dan game yang dia punya.

semua akan indahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang