Mie.

560 50 1
                                    

Kata Minhee, Yohan hyung itu adalah manusia paling aneh. Dia bisa tertawa seharian entah apa yang dia tertawakan.
Kata Dongpyo, Yohan hyung itu adalah parasit. Selalu menempel padanya, selalu mengganggunya. Yang paling Dongpyo tidak suka adalah ketika Yohan hyung terus menerus memeluknya, dia sangat risih.

Kalau kata Hangyul, Yohan itu adalah manusia paling menyebalkan. Yohan adalah tipikal orang pemaksa, seperti saat mereka berdua sedang melakukan siaran live di instagram. Yohan saat itu sedang memakan ramennya, namun Yohan juga memaksa agar Hangyul memakannya padahal Hangyul tidak suka makan makanan pedas.

Tapi bukan Yohan namanya jika dia menyerah, dia terus memaksa Hangyul untuk memakan ramennya. Terjadi aksi dorong mendorong saat itu, namun Hangyul kalah. Dia dengan sangat terpaksa harus memakan ramen itu.

"Hangyul, ayo makan. Masak hanya aku saja yang makan, kamu juga dong" kata Yohan.

Namun Hangyul berusaha menjauhi Yohan, tapi Yohan terus mengejar Hangyul. Menahannya agar tetap berada disampingnya.

"Aku tidak mau!" Pekik Hangyul. Namun Yohan terus memaksa. "Sekali saja" katanya.

"Tidak!"

"Aaa, makan! Ayo dimakan aaaa!" pekik Yohan sambil mendorong Hangyul.

Alhasil Hangyul pun dengan perasaan was-wasnya memakan satu sendok ramen yang disodorkan oleh Yohan. Yohan yang melihat itu memekik senang lalu tertawa kencang seolah dirinya baru saja menonton film komedi.

Hangyul yang tidak bisa makan pedas, berhasil uring-uringan. Dia sibuk mencari minum dikamarnya yang mana Yohan hanya terus menertawakan Hangyul yang sudah berkeringat karena kepedasan.

Yohan kembali menatap layar handpone sesekali tertawa akibat komentar teman-temannya yang kasihan melihat Hangyul seperti itu. Yohan terus tertawa sampai sesekali dia tersedak ramennya sendiri namun itu tidak menjadi halangan dia tetap tertawa.

---'---

Hari ini Minhee berniat untuk melakukan challenge bersama para maknae, dia ingin memakan samyang dan siapa yang paling dulu habis akan ditraktir oleh yang lain.
Namun rupanya semua itu tidak berjalan dengan lancar sebab yang lain ternyata sibuk mengerjakan tugas dan juga Dohyon yang belajar katanya akan ada ulangan besok.

Jadilah Minhee yang membuat samyangnya seorang diri di dapur. Memasukkam bumbunya di tambah juga keju mozarella di atasnya. Namun dirinya juga sempat menambahkan banyak bubuk cabe diatasnya. Dia sangat ingin makan pedas.

"Minhee! Handponemu terus berbunyi sini cepat angkat!"

Suara teriakan Dongpyo membuat Minhee bergegas untuk kembali ke kamarnya dan dia melupakan mie yang dibuatnya begitu saja diatas meja makan.

Ternyata yang menelpon tadi adalah kakak kelasnya Yunseong, yang ingin bertanya apakah minggu ini dia bisa hadir untuk futsal. Minhee yang teringat akan mie nya segera berlari turun ke bawah. Namun yang dilihatnya sungguh membuatnya terkejut.

Mie yang dia buat sedikit berantakan, terdapat beberapa botol susu dan air putih tergeletak di atas meja. Minhee mendekat dan mendapati Hangyul hyung yang sedang berguling di bawah sembari memegang perutnya.

Minhee menjadi panik sebab Hangyul hyung berantakan sekali, dirinya meringis kesakitan.

"Hyung, kenapa?" tanya Minhee namun Hangyul tidak menjawab dia terus meringis sambil memegangi perutnya.

Yohan yang baru saja datang dari rumah temannya lantas terkejut melihat keadaan Hangyul.

"Dia kenapa?" Tanya Yohan namun Minhee menhendikkan bahunya "Tidak tau, tiba-tiba saja sudah begini" balasnya.





Dan berakhir dengan Hangyul yang dibopong ke kamarnya, Hangyul bilang ini karena dia memakan mie yang ada di atas meja. Hangyul merasa lapar saat itu jadi dia memutuskan untuk membuat sesuatu namun dia melihat ada mie di atas meja. Jadi dia makan begitu saja tanpa tau bahwa Minhee menambahkan banyak sekali bubuk cabe di dalamnya.

"Kamu sih, ceroboh asal makan saja! Lihat kan sekarang jadi begini!" gerutu Yohan, merasa kasihan sebab Hangyul sedari tadi harus beberapa kali bolak balik untuk ke toilet.

Perutnya terasa perih sekali, "Kan aku tidak tau!" balasnya.

"Lain kali hati-hati" ucap Yohan dan berlalu untuk mandi meninggalkan Hangyul sambil meringis tertahan sebab perutnya lagi-lagi terasa perih.























Dan hanya karena mie berhasil membuat Hangyul jadi sakit hari ini.

---'---

Tbc.

Ayo dong votenya kencengin:))

Btw, komen dulu yuk bias kalian di X1 siapa nih?

Our Home (X1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang