Ada yang rindu Seungwoo family?
--Happy Readingg❤❤
Dohyon heran.
Persediaan susu pisang perasaan kemarin-kemarin masih banyak, Seungwoo hyung membeli begitu banyak susu pisang dan disimpan di dalam kulkas. Namun Dohyon merasa stok susu pisangnya berkurang bahkan begitu cepat.
Dohyon juga hanya meminum susu pisang sebelum tidur, itu artinya susu pisang akan berkurang satu setiap harinya. Susu pisang itu dibeli Seungwoo memang di khususkan untuk Dohyon sebab Dohyon tidak akan bisa tidur jika tidak meminum susu pisangnya.
Awalnya Dohyon tidak begitu peduli akan berkurangnya stok susu pisangnya mungkin hyung-hyungnya ada yang minum, namun ini terjadi berhari-hari Dohyon bahkan sempat menghitung persediaan susu pisangnya. Ini adalah masalah besar Dohyon akan memberitahu Seungwoo tentang masalah ini. Harus.
"Hyung, kenapa stok susu pisangnya cepat sekali habis ya?" tanya Dohyon kepada Seungwoo yang sedang menonton televisinya.
"Masa sih? Hyung belum sempat lihat" balasnya. Dohyon lantas duduk disebelah hyungnya itu.
"Iya, tadi aku lihat stoknya berkurang dua. Kemarin juga begitu. Kemarin-kemarinnya juga. Kemarin-kemarin-kemarinnya juga seperti itu hyung" balas Dohyon.
"Mungkin yang lain ada yang minum"
Dohyon membuat gestur berpikir "Mungkin, tapi kan masa sebanyak itu sih hyung. Mana setiap hari lagi" gerutu Dohyon membuat Seungwoo terkekeh karena merasa Dohyon seperti anak kecil yang sedang merajuk atau mungkin Dohyon memang anak kecil yang bersemayam di tubuh orang besar?
"Ya sudah, nanti tanya saja pada yang lain" ucap Seungwoo.
Dohyon sedang berada dikamarnya, Hyeongjun sedang pergi ke supermarket bersama Dongpyo katanya ingin membeli ice cream. Jadi Dohyon sendiri dikamarnya, karena merasa bosan akhirnya dia memutuskan untuk turun kebawah untuk menonton televisi.
Namun langkahnya terhenti saat dirinya melewati kamar Dongpyo dan Minhee. Disana Minhee sedang duduk membelakangi pintu tapi bukan itu yang menarik perhatiannya tapi sekotak susu pisang yang berada di samping kaki Minhee membuat Dohyon terdiam kaku.
Dirinya kembali diingatkan akan kejadian tadi siang dimana dia menemukan stok susu pisangnya berkurang. Dohyon jadi curiga, apakah Minhee yang meminum semua susu pisangngnya?
Tapi sayangnya hari itu Dohyon tidak bertanya pada Minhee dan malah berlalu begitu saja dengan rasa penasaran yang masih ada.
---'---
Malamnya Dohyon pergi ke dapur untuk mengambil susu pisangnya, ini masih jam 9 malam hyung-hyungnya pasti belum ada yang tidur, terlihat dari lampu kamar yang masih menyala. Biasanya hyung-hyungnya akan berada di ruang tengah untuk menonton televisi namun ruang tengah terlihat kosong. Tumben pikirnya.
Dohyon turun dan berjalan menuju dapur namun dirinya mendapati Minhee yang sedang mengambil dua kotak susu pisang di dalam kulkas.
Iya dua kotak susu pisang.
Dua kotak
DUA KOTAK
D.U.A K.O.T.A.K
"AAAAA JADI HYUNG YANG MENCURI SUSU PISANGKU?" Pekik Dohyon dengan suara dolpinnya membuat Minhee terkejut dan tidak sengaja menjatuhkan susu pisang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Home (X1)
FanfictionHanya cerita random bagaimana susahnya Hyung Line merawat Maknae Line