14. SuperM And New Problem

1.5K 126 6
                                    

Guys, dimohon komentarnya mode on. Kalo cuman vote yang mode on itu ngak cukup guys.. Dimohon kerja samanya yaa.. Untuk ff ini juga kok guys..
































Oke happy reading..














































































Hari ini adalah jadwal untuk Taeyong dan Mark melakukan latihan di SM untuk SuperM. Sebelum berangkat, Mark terlihat belum rela meninggalkan Johnathan. Bukan hanya itu, ia juga terpikir tentang kedepannya bahwa ia akan lebih sering meninggalkan Johnathan dan juga Johnny.

Mark melihat Johnathan sampai air matanya keluar. Anaknya itu sudah mulai besar, dan sekarang dia sudah berusia 1 bulan dan seharusnya Mark ada untuk memperhatikan perkembangan dan perubahaan sang putra itu.

Johnny yang melihatnya hanya bisa tersenyum dan sesekali termenung. Jangan pikir hanya Mark yang merasa berat, johnny sebagai ayah dan suami yang menerima beban beban yang masuk semenjak lahirnya Johnathan.

"Mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mark. Nanti juga kau pasti akan pulang. Jangan membanjiri Johnathan dengan air mata Mark" ucap Johnny

"Hyungie. Aku akan debut bersama SuperM. Aku yang akan lebih sering meninggalkan Johnathan" ungkap Mark

"Aku akan mengirim foto Johnathan untukmu. Tenang saja" ucap Johnny menenangkan

"Hyungie-"

"Iya. Aku tau ini berat. Jalani saja dengan baik seperti biasanya. Kita harus tetap menjaga ini baik baik demi Johnathan dan untuk NCT juga. You can do it Mark, come on baby" ucap Johnny memmotong pembicaraan Mark

Johnny duduk disebelahnya yang sedang menggendong Johnathan. Saat tatapan mereka yang cukup lama itu, Taeyong datang memecahkan fokus mereka.

"Mark. Ayo. Kita harus berangkat" ucap Taeyong

Mark terdiam sembari memandang Johnathan.

"Kita pasti akan pulang Mark. Johnathan ada Johnny yang menjaganya" tambah Taeyong

"Iya. Kemari. Berikan Johnathan padaku" ucap Johnny

Awalnya tidak rela, namun akhirnya Mark memilih mengkesampingkan kehendak egonya dan memberikan Johnathan pada Johnny.

Mark keluar diikuti Johnny yang menggendong Johnathan. Namun sebelum ia benar benar pergi Mark menggendong Johnathan sejenak setelah itu ia akhirnya berangkat bersama Taeyong dan manager Kim.

Setelah itu, Johnny duduk di sofa dan para member langsung mengelilinginya untuk bermain bersama Johnathan. Untung saja Johnathan masih bayi, jika dia besar, mungkin Johnathan akan merutuki mereka karna menggangunya.





























Incredible Love [JOHNMARK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang